Persebaya Surabaya

Nonton Laga Persebaya Vs Persib, Pelatih Timnas Simon McMenemy Komentari Irfan Jaya dan Dutra

Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy terlihat menonton laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019)

Nonton Laga Persebaya Vs Persib, Pelatih Timnas Simon McMenemy Komentari Irfan Jaya dan Dutra
SURYAMALANG.COM/Ndaru
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy menyaksikan laga Persebaya vs Persib di Stadion GBT (5/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy terlihat menonton laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019).

Mantan pelatih Bhayangkara FC itu terlihat duduk di tribun VVIP bersama pelatih Garuda Select Dennis Wise menyaksikan laga pekan ketujuh Liga 1 2019 tersebut.

Bahkan ia sempat memberikan komentar kepada dua pemain Persebaya yang sempat ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia besutannya.

"Irfan Jaya dia pemain muda yang bagus. Dutra dia sudah sembuh dengan topeng Batman-nya," kata Simon McMenemy, Jumat (5/7/2019).

Selain itu, Simon menyebut kedatangannya ke stadion GBT karena ingin melihat kondisi terkini dari pemainnya yang sedang bermain di kedua tim.

Untuk urusan daftar pemain yang akan di boyong ke Timnas senior, Simon memilih untuk menutup rapat walau sudah ada dalam fikirannya.

"Saya selalu mengecek kondisi pemain sehingga saya bisa melihat mereka bermain. Untuk daftar pemain yang saya siapkan sudah ada di dalam pikiran saya," jelasnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved