Arema Malang

Hamka Hamzah Tidak Bisa Dengar Teriakan Aremania saat Laga Arema FC Vs Persipura Jayapura

Bek Arema FC, Hamka Hamzah mengaku tidak dapat mendengar teriakan dan nyayian semangat dari Aremania kala menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan

Hamka Hamzah Tidak Bisa Dengar Teriakan Aremania saat Laga Arema FC Vs Persipura Jayapura
Hayu Yudha Prabowo
ARSIP - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, duduk di tengah lapangan usai timnya dikalahkan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). Arema FC dikalahkan tim tamu, PS Tira Persikabo dengan skor 1-2. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Bek Arema FC, Hamka Hamzah mengaku tidak dapat mendengar teriakan dan nyayian semangat dari Aremania kala menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Kamis (4/7/2019) lalu.

Hal itu disebabkan helm pelindung yang dipakai Hamka untuk melindungi cedera di kepalanya.

Saat laga melawa Persipura lalu, kapten berusia 35 tahun itu memakai helm pelindung berwarna hitam.

"Tentu beda, asing dan tidak biasa pakai helm pelindung. Tidak bisa dengar nyanyian dari supporter," kata Hamka, Minggu (7/7/2019).

Ia mengatakan tim dokter Arema FC sebetulnya tidak merekomendasikan dirinya bermain. Namun, Hamka ngotot lantaran tim berlambang singa itu ingin bangkit.

Alhasil, Hamka dipaksa harus menggunakan helm pelindung agar cederanya tidak bertambah parah.

"Tapi pertandingan besok sudah tidak pakai pelindung, kan masih pekan depan," ucapnya.

Laga Arema FC vs Persipura berakhir 3-1 untuk kemenangan Arema FC. Di pertadingan itu, anak asuh Milomir Seslija menguasai jalannya pertandingan.

Gol pertama Arema FC dicetak oleh Makan Konate setelah memanfaatkan kelengahan pertahanan Mutiara Hitam. Gol kedua dan ketiga dicetak oleh Dedik Setiawan setelah mendapat umpan dari Sylvano Comvalius.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved