Liga Indonesia

Hansamu Yama Terancam Absen di Laga Persebaya Vs Barito Putera, Tak Muncul dalam Latihan Tim

Seperti diketahui,Hansamu juga absen membela Persebaya saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Jumat (5/7/2019) karena cedera

Hansamu Yama Terancam Absen di Laga Persebaya Vs Barito Putera, Tak Muncul dalam Latihan Tim
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Hansamu Yama terancam absen di laga Persebaya Vs Barito Putera. Foto dokumen Pemain Persebaya Surabaya M Hidayat, Hansamu Yama dan Fandi Eko Utomo latihan di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Selasa (29/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Palang pintu andalan Persebaya Surabaya, Hansamu Yama terancam tidak bisa ikut bertanding saat tim Bajul Ijo melawan Barito Putera, Selasa (9/7/2019).

Indikasi absennya bek Timnas Indonesia itu di laga Persebaya Vs Barito Putera setidaknya terlihat dari ketidakhadirannya dalam latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Minggu (7/7/2019).

Persebaya akan kembali bermin melawan Borito Putera dalam laga tunda pekan keempat di Stadion Gelora Bung Tomo (9/7/2019).

Hasil Juara MotoGP Jerman 2019, Marc Marquez Tak Terbendung, Valentino Rossi Finish ke 8

Jelang Lawan Semen Padang, Arema FC Sedang Percaya Diri Tinggi tapi Tak Meremehkan

Hamka Hamzah Tidak Bisa Dengar Teriakan Aremania saat Laga Arema FC Vs Persipura Jayapura

Kemungkinan besar bek tengah asal Mojokerto itu absen karena masih cedera pinggang.

Seperti diketahui, akibat cedera itu, Hansamu juga absen membela Persebaya saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Jumat (5/7/2019) .

"Iya, dia (Hansamu) belum bisa ikut latihan dan masih butuh penanganan," kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Minggu (7/7/2019).

Namun kalau benar Hansamu belum bisa bermain karena cedera, Persebaya kemungkinan besar akan mengulang skemanya pekan lalu saat melawan Persib.

Di laga tersebut, Djadjang menduetkan Otavio Dutra - M Syaifuddin yang hasilnya Persebaya pesta empat gol tanpa kebobolan ke gawang Persib.

Hasil itu sekaligus menjadi yang pertama kalinya Persebaya bisa cleansheet pada musim ini.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved