Kabar Pasuruan

Plt Wali Kota Pasuruan Mengaku Tidak Pernah Lobi agar Ditunjuk Megawati jadi Ketua DPC PDIP

"Saya jujur pun kaget. Saya tegaskan di sini. Saya tidak ada upaya lobi-lobi pusat atau DPP dalam hal ini, untuk menjadi Ketua DPC PDIP."

Plt Wali Kota Pasuruan Mengaku Tidak Pernah Lobi agar Ditunjuk Megawati jadi Ketua DPC PDIP
Galih Lintartika
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menunjuk Plt Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan. Tindakan itu memancing reaksi dari banteng-banteng tua yang mengurus partai sejak lama. Salah satunya adalah mantan Sekretaris DPC PDIP Kota Pasuruan, Luluk Mauludiyah. 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menunjuk Plt Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan

Tindakan itu memancing reaksi dari banteng-banteng tua yang mengurus partai sejak lama. Salah satunya adalah mantan Sekretaris DPC PDIP Kota Pasuruan, Luluk Mauludiyah.

Luluk pun menyegel kantor partai itu karena kantor tersebut bukan milik partai melainkan hak milik pribadinya. 

Menanggapi hal tersebut, Raharto Teno Prasetyo akhirnya buka suara.

BERITA TERKINI MALANG, AREMA DAN JATIM:

- Website SURYAMALANG.COM- Facebook SURYA AREMA- Instagram @suryamalangcom

BERITA TERKINI MALANG, AREMA DAN JATIM:

- Website SURYAMALANG.COM- Facebook SURYA AREMA- Instagram @suryamalangcom

(suryamalang.com)

Pertama, ia menanggapi soal pengambilalihan kantor DPC PDIP Kota Pasuruan. Ia jujur tidak mengetahui soal status kepemilikannya.

"Apakah milik partai, atau milik perseorangan seperti yang teman-teman wartawan tanyakan. Yang jelas, saya akan inventarisir surat-surat atau dokumen yang terkait itu. Apa benar bukan milik partai. Kalau semisal bukan, ada dana parpol yang setiap tahunnya terserap untuk kantor," katanya.

Pria yang juga menjabat sebagai Plt Wali Kota Pasuruan ini mengaku akan membicarakan persoalan kantor ini dengan DPD, dan DPP PDIP. Kendati demikian, ia pun menyampaikan bahwa semuanya bisa dibicarakan dengan baik - baik.

Kedua, ia pun menanggapi soal tudingan tidak masuk dalam penjaringan internal. Ia pun mengaku memang tidak mendaftar dalam penjaringan di internal partai.

Halaman
123
Penulis: Galih Lintartika
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved