Kabar Tulungagung

Gagal Beraksi, Perampok Bacok Ibu Muda di Tulungagung Hingga Jaringan Tendon Tangan Kiri Putus

Dewi Ratnasari, ibu muda warga Desa Gedangan, Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung terluka parah setelah diserang perampok yang gagal beraksi.

Gagal Beraksi, Perampok Bacok Ibu Muda di Tulungagung Hingga Jaringan Tendon Tangan Kiri Putus
suryamalang.com/David Yohanes
Jendela kamar Dewi, yang digunakan pelaku pembacokan masuk ke dalam rumah di Tulungagung 

SURYAMALANG.COM, TULUNGAGUNG - Dewi Ratnasari (25) ibu muda warga Desa Gedangan, Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung terluka parah setelah diserang perampok yang gagal beraksi, Selasa (9/7/2019) dini hari.

Tangan kanannya mengalami luka yang panjang, dari sela jari manis dan kelingking, hingga ke arah lengan. Demikian juga bagian atas mata robek mengarah ke kelopak mata kanan. Karena lukanya sangat parah, Dewi dirawat di redzone (zona kritis) IGD RSUD dr Iskak.

Kasi Informasi dan Pemasaran RSUD dr Iskak, M Rifai mengatakan, kondisi Dewi membaik. "Pasien dalam kondisi sadar, dan kondisinya stabil," kata Rifai.

Lanjutnya, luka bacok yang dialami Dewi merobek jaringan tendon tangan kiri. Dewi harus menjalani prosedur operasi, untuk memulihkan jaringan tendon yang putus ini.

Dari lokasi kejadian, pelaku masuk lewat jendela kamar dengan naik ke atas kursi kayu. Kursi itu sebelumnya dipakai tukang bangunan, untuk mengecat dinding luar rumah.

Kursi kayu itu awalnya ada di dekat kran bagian samping rumah, kemudian diangkat dan ditaruh di bawah jendela. "Pelaku sepertinya orang dekat. Dia tahu situasi dan kebiasaan Dewi," ujar Deni Kurniawan, kakak ipar korban.

Diduga pelaku sudah mengamati sejak lama. Dia sudah tahu kebiasaan Dewi, yang selalu membuka jendela saat tidur bersama anaknya. Selain itu dia tahu saat suami Dewi tidak ada di kamar. "Semoga pelakunya cepat tertangkap," ucap Deni. 

Penulis: David Yohanes
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved