Arema Malang

Jelang Hadapi Arema FC, Pelatih Semen Padang Mengundurkan Diri

Menjelang pertandingan melawan Arema FC, Semen Padang harus ditinggal sang pelatih, Syafrianto Rusli

Jelang Hadapi Arema FC, Pelatih Semen Padang Mengundurkan Diri
wikipedia
Semen Padang 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Menjelang pertandingan melawan Arema FC, Semen Padang harus ditinggal sang pelatih, Syafrianto Rusli.

Syafrianto Rusli mundur dari jabatannya setelah gagal membawa Semen Padang menang di kandang Stadion H Agus Salim, Kota Padang, karena kalah 1-3 dari PS Tira Persikabo pada Senin (8/7/2019) kemarin.

"Saya ucapkan maaf untuk masyarakat Sumatera Barat, karena saya tidak bisa memberikan prestasi," kata Syafrianto Rusli dikutip dari TribunPadang, Selasa (9/7/2019).

Sesuai janjinya, Syafrianto Rusli akhirnya kini menyerahkan semua kepada manajemen Semen Padang setelah dirinya gagal dalam enam pertandingan ia belum sekalipun membawa Semen Padang menang.

"Sesuai dengan janji saya tim akan saya serahkan kepada CEO Semen Padang, Rinold Thamrin. Mungkin perlu saya sampaikan di sini, mengapa langkah ini diambil karena kami sudah enam kali pertandingan dan saya tidak bisa memberikan kemenangan. Itu tanggung jawab saya," ujarnya.

Dengan kondisi demikian saat menghadapi Arema FC, Jumat (12/7/2019) di Padang, Semen Padang terancam tanpa pelatih karena sampai saat ini masih belum menentukan siapa yang akan menyandang posisi pelatih kepala.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved