Malang Raya

GALERI FOTO - Rumah Pompa PDAM Kota Malang yang Disegel Satpol PP Pemkab Malang

PENYEGELAN POMPA AIR - Papan keterangan yang dipasang Satpol PP Kabupaten Malang di rumah pompa untuk PDAM Kota Malang di Desa Mangliawan Kecamatan Pa

GALERI FOTO - Rumah Pompa PDAM Kota Malang yang Disegel Satpol PP Pemkab Malang
hayu yudha prabowo
PENYEGELAN POMPA AIR - Papan keterangan yang dipasang Satpol PP Kabupaten Malang di rumah pompa untuk PDAM Kota Malang di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Rabu (10/7/2019). 

SURYAMALANG.COM - Satpol PP Kabupaten Malang memasang papan peringatan di area luar bangunan rumah pompa milik PDAM Kota Malang di Desa Mangliawan Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Papan peringatan itu perihal bahwa bangunan tersebut dibangun atau diperluas tanpa izin gangguan maupun Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Tindakan Satpol PP Pemkab Malang itu memicu reaksi keras dari Pemkot Malang, bahkan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, sebagaimana berita terkait di bawah.

Berikut ini foto-foto kondisi kompleks rumah pompa:

PENYEGELAN POMPA AIR - Seorang satpam keluar dari area pompa air PDAM Kota Malang yang disegel Satpol PP Kabupaten Malang di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Rabu (10/7/2019).
PENYEGELAN POMPA AIR - Seorang satpam keluar dari area pompa air PDAM Kota Malang yang disegel Satpol PP Kabupaten Malang di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Rabu (10/7/2019). (hayu yudha prabowo)
PENYEGELAN POMPA AIR - Bagian dalam bangunan Pompa Air PDAM Kota Malang di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jumat  (14/6/2019). Satpol PP Kabupaten Malang menyegel bangunan ini karena belum memiliki IMB.
PENYEGELAN POMPA AIR - Bagian dalam bangunan Pompa Air PDAM Kota Malang di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jumat (14/6/2019). Satpol PP Kabupaten Malang menyegel bangunan ini karena belum memiliki IMB. (hayu yudha prabowo)
Satpol PP Kabupaten Malang memasang plakat di pompa air PDAM Kota Malang yang berlokasi di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Senin (8/7/2019).
Satpol PP Kabupaten Malang memasang plakat di pompa air PDAM Kota Malang yang berlokasi di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Senin (8/7/2019). (Satpol PP Kabupaten Malang)
Wali Kota Malang, Sutiaji (tengah) didampingi Dirut PDAM Kota Malang, M Nor Muhlas (kiri) dan Sekda Wasto (kanan) saat meninjau sumber air PDAM Kota Malang di Wendit, Jumat (14/6/2019).
Wali Kota Malang, Sutiaji (tengah) didampingi Dirut PDAM Kota Malang, M Nor Muhlas (kiri) dan Sekda Wasto (kanan) saat meninjau sumber air PDAM Kota Malang di Wendit, Jumat (14/6/2019). (suryamalang.com/Benni Indo)

GOOGLE MAPS - Rumah pompa milik PDAM Kota Malang di Desa Mangliawan Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Gubernur Jatim Ingatkan Bupati Malang Agar Tak Ganggu Layanan Air Bersih

Wakil Ketua DPRD Kota Malang Minta Pemkab Malang Patuhi Aturan Pemerintah Pusat

Tanggapan PDAM Kota Malang Soal Polemik di Rumah Pompa Pakis dengan Pemkab Malang

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)
Penulis: Hayu Yudha Prabowo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved