Persib Bandung

Kondisi Terkini Cedera Kiper Persib Bandung Deden Natshir, Patah Tulang & Istirahat 6 Bulan

Cedera patah tulang fibula dan tibia Kiper Persib Bandung, Deden Natshir itu didapat dalam insiden dengan pemain Persija, Bruno Matos

Kondisi Terkini Cedera Kiper Persib Bandung Deden Natshir, Patah Tulang & Istirahat 6 Bulan
Instagram/@liga1match
Kiper Persib Bandung, M Natshir menerima kunjungan pemain Persija Bruno Matos bersama manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko dan asisten pelatih Antonio Claudio di rumah sakit, Rabu (10/7/2019). Cedera parah mengharuskan Deden Nashir absen enam bulan 

SURYAMALANG.COM, BANDUNG - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadil Mahbubi alias Deden Natshir ternyata mengalami cedera cukup parah setelah ditarik keluar dari laga panas Persija Vs Persib Bandung, Rabu (10/7/2019).

Kiper Persib Bandung, Deden Natshir dinyatakan mengalami patah tulang fibula dan tibia.

Cedera parah itu memaksa Deden Natshir untuk istirahat sekitar enam bulan ke depan.

Menantang Semen Padang, Milo: Arema FC Akan Main Menyerang Untuk Raih Kemenangan

Suami Femmy Permatasari Dibohongi Mantan Istri Selama 12 Tahun, 2 Putrinya Ternyata Anak Orang Lain

Bocor Chat Barbie Kumalasari untuk Mantan Suami, Geram Ungkit Masa Lalu & Ancam Comot Ibu Mertua

Cedera patah tulang fibula dan tibia Kiper Persib Bandung, Deden Natshir itu didapat setelah terlibat insiden dengan pemain Persija, Bruno Matos, pada menit ke-30 pertandingan Persija Vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/7/2019).

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan pihak Persib memutuskan segera dilakukan operasi untuk menangani kondisi patah tulang Deden Natshir.

"Kemarin saat dibawa ke Rumah Sakit langsung memutuskan untuk melakukan tindakan operasi, makanya dilakukan di Jakarta. Sekarang setelah operasi tinggal peroses penyembuhan.Deden Natshir secara teori harus istirahat enam bulan, mudah-mudahan lebih cepat atau bisa saja lebih lambat, tapi saya berharap bisa lebih cepat," ujar Rafi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (11/7/2019).

Menurut Rafi, sambil menunggu proses pertumbuhan tulangnya kembali, Ia akan terus melakukan pemantauan dan membantu Deden agar proses penyembuhannya lebih cepat.

"Memang ada beberapa hal yang perlu dilakukan, karena prinsipnya menunggu pertumbuhan tulang itu memang perlu waktu, ada proses untuk mempercepat penyembuhannya, dengan memasang satu plat di tulang yang patahnya, semacam pen supaya tulang yang patahnya kembali nyambung," katanya.

Potret Rumah Mewah Bella Saphira, Berhiaskan Koleksi Lukisan hingga Miliki 2 Ruang Keluarga

Netizen Buronan Tim Raffi Ahmad Ternyata Fans Berat Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Didoakan Mandul

Polisi Jadwalkan Periksa Pemilik Akun FB Penghina Jokowi Di Blitar Sebagai Tersangka Pekan Depan

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menceritakan bagaimana cedera yang menimpa kiper Persib, Muhammad Natshir Fadil Mahbubi alias Deden Natshir saat pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (11/7/2019).

Dikatakan Rafi, saat pertandingan memasuki menit ke-30, kiper Persib Bandung yang akrab disapa Deden Natshir ini hendak berusaha menghalau pemain Persija Jakarta Bruno Matos yang lolos dari jebakan offiside.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved