Arema Malang

Menantang Semen Padang, Milo: Arema FC Akan Main Menyerang Untuk Raih Kemenangan

Tim berjuluk Singo Edan itu bertekad pulang dengan membawa hasil tiga poin untuk melanjutkan tren kemenangan laga sebelumnya.

Menantang Semen Padang, Milo: Arema FC Akan Main Menyerang Untuk Raih Kemenangan
Dya Ayu Wulansari
Milomir Seslija, Pelatih Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Melawan Semen Padang, Jumat (12/7/2019) besok di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Arema FC tak ingin pulang dengan tangan kosong.

Tim berjuluk Singo Edan itu bertekad pulang dengan membawa hasil tiga poin untuk melanjutkan tren kemenangan laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura pekan sebelumnya.

"Kami sangat antusias untuk pertandingan besok, dan saya mengetahui bagaimana situasi Semen Padang sekarang ini yang track recordnya belum menang, tapi ini bukan menjadi pertandingan yang mudah untuk Arema, kami akan tetap waspada," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, Kamis (11/7/2019).

Milo menjelaskan, untuk meraih kemenangan besok, timnya wajib bermain seperti saat bermain di kandang, yakni dengan cara menyerang tanpa melupakan cara bertahan.

"Kami datang ke Padang bukan untuk main bertahan, tapi kami ingin mencari kemenangan, dan kemenangan diraih dengan cara menyerang, kami sudah buktikan di Piala Presiden lalu, 50 persen bertahan itu berarti sudah menganggap dirinya kalah," ujarnya.

Untuk itu, besok dipastikan Arema FC akan bermain menekan sejak menit awal seperti saat menjamu lawan-lawannya ketika di Malang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved