Kabar Sidoarjo

Sopir Terkejut dan Hindari Benturan, Truk Boks Muatan Kopi Terguling Di Jln Bandara Juanda Sidoarjo

Akibat kurang hati-hati dalam berkendara, mobil boks bermuatan minuman kopi terguling di Jalan Raya Bandara Juanda

Sopir Terkejut dan Hindari Benturan, Truk Boks Muatan Kopi Terguling Di Jln Bandara Juanda Sidoarjo
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Petugas kepolisian dibantu warga menurunkan muatan truk terguling di Jalan Raya Bandara Juanda, Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Kamis (11/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Akibat kurang hati-hati dalam berkendara, mobil boks bermuatan minuman kopi terguling di Jalan Raya Bandara Juanda, Desa Semambung, Kecamatan Sidoarjo. Kejadiannya sendiri terjadi pada hari Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan, saat itu truk boks Mitsubishi Fuso nopol L 8377 US yang dikemudikan oleh Frangky Prasetyo Nugroho (23) warga Jalan Mojopahit Kelurahan Sidokare, Sidoarjo berjalan dari timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di putar balik depan Masjid Brigif Marinir Gedangan, ada truk dinas tentara yang akan masuk ke dalam markas.

"Karena kaget akhirnya pengemudi langsung membanting setir ke arah median jalan. Dan truk tersebut terguling," ujarnya.

Meski begitu, ia menjelaskan, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Baik dari pengendara truk maupun pengguna jalan lainnya.

Truk sendiri pun langsung segera dievakuasi menggunakan forklift. Setelah sebelumnya barang muatan diturunkan terlebih dahulu.

"Dari hasil pemeriksaan diduga pengendara truk kurang berhati hati dan waspada. Sehingga kaget ketika melihat kendaraan di depannya dan langsung membanting setir menabrak median jalan hingga akhirnya terguling," tutur Sugeng.

Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved