Kabar Surabaya

Ini Dia Doa Calon Haji Termuda Asal Malang Azka Khoirunnisa, Punca Cita-cita Menjadi Dokter

Selain beribadah dan mendoakan keluarga hingga rekan-rekannya, Azka juga telah menyiapkan doa khusus untuk dirinya yang ingin menjadi dokter.

Ini Dia Doa Calon Haji Termuda Asal Malang Azka Khoirunnisa, Punca Cita-cita Menjadi Dokter
TribunJatim.com/Nur Ika Anisa
Azka saat bersama Ibunya di Asrama Haji Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kesempatan menjalankan ibadah haji di usia muda sangat dinanti-nanti oleh Calon Jamah Asal Malang, Azka Khoirunnisa.

Selain beribadah dan mendoakan keluarga hingga rekan-rekannya, Azka juga telah menyiapkan doa khusus untuk dirinya. Perempuan kelahiran 2 juli 2001 ini mengaku ingin menjadi dokter.

"Doa banyak untuk saudara, keluarga yang wafat maupun belum. Saudara, teman-teman. Kalau saya sih ingin jadi anak sholehah, ingin cita-cita terkabul inginnya menjadi dokter," kata Azka Khoirunnisa di kamar G2 Asrama Haji Sukolilo, Kamis (11/7/2019).

Azka mengaku sudah siap untuk berangkat haji bersama ibundanya, Uswatun Hasanah (44). Mereka tergabung pada kelompok terbang 15 asal Malang.

"Saya dulu inginnya Brawijaya, ini belum daftar karena kemarin daftar tapi keterimanya keperawatan UMM tapi ndak saya ambil," kata lulusan SMAN 10 Malang.

Sementara itu, ibunda Azka mengatakan, dirinya terus mendukung apapun cita-cita putri sulungnya. "Doa saya untuk anak-anak, saya mendukung sesuai cita-cita dia. Itu urusan dia, saya hanya suporternya," ucap Uswatun Hasanah.

Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved