Selebrita

Isi Chat Barbie Kumalasari dan Rey Utami Tersebar, Awal Kisah Tercetusnya Video Ikan Asin Terungkap

Isi Chat Barbie Kumlasari dan Rey Utami Tersebar, Awal Kisah Tercetusnya Video Ikan Asin Terungkap. Pihak Pengacara Galih Ginanjar Berikan Keterangan.

Isi Chat Barbie Kumalasari dan Rey Utami Tersebar, Awal Kisah Tercetusnya Video Ikan Asin Terungkap
Tangkap Layar YouTube Trans 7 OFFICIAL dan Trans TV OFFICIAL
Isi Chat Barbie Kumlasari dan Rey Utami Tersebar, Awal Kisah Tercetusnya Video Ikan Asin Terungkap 

SURYAMALANG.COM - Terbongkar isi chat Barbie Kumlasari dengan Rey Utami yang menjadi awal mula terbuatnya video ikan asin.

Melalui bocoran isi chat Barbie Kumalasari dan Rey Utami terungkap bahwa mulanya tidak ada rencana untuk membuat video tentang masa lalu Galih Ginanjar tersebut.

Hingga akhirnya, Barbie Kumalasari mengajak Galih Ginanjar bertemu Rey Utami dan mengobrol panjang lebar hingga tercetuslah ide membuat video ikan asin itu.

Bocoran terkait isi chat Barbie Kumalasari dan Rey Utami disampaikan oleh pengacara dari pihak Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat.

Melansir tayangan YouTube Hot Kiss Indosiar edisi Rabu 10 Juli 2019, Rihat Hutabarat menyampaikan bagaimana isi chat Barbie Kumalasari dan Ret Utami tersebut.

Muzdalifah Dibalut Kebaya Pengantin Curhat Masa Depan, Istri Fadel Islami Disebut Mirip Syahrini

Isi Chat Barbie Kumlasari dan Rey Utami Tersebar, Awal Kisah Tercetusnya Video Ikan Asin Terungkap
Isi Chat Barbie Kumlasari dan Rey Utami Tersebar, Awal Kisah Tercetusnya Video Ikan Asin Terungkap (Tangkap Layar YouTube Trans 7 OFFICIAL)

Bocor Chat Barbie Kumalasari untuk Mantan Suami, Geram Ungkit Masa Lalu & Ancam Comot Ibu Mertua

Dalam kesempatan itu, Rihat Hutabarat selaku pengacara Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari menyerahkan bukti pada polisi.

Awalnya, Ruhut menyinggung tentang bukti baru kliennya yang diserahkan kepada pihak kepolisian berupa isi chat Whatsapp.

"Menyampaikan bukti baru yang mendukung mengenai laporan terhadap Galih Ginanjar, jadi ada bukti chat antara klien kami Barbie Kumalasari dan Rey Utami," ucap Rihat Hutabarat.

Pengacara Galih Ginanjar tersebut kemudian menjelaskan tentang isi chat Barbie Kumalasari dan Rey Utami yang menjadi awal mula tercetusnya video ikan asin.

Pada mulanya, tidak ada dibenak ketiganya untuk membuat video tersebut hingga akhirnya Galih Ginanjar menemani Barbie Kumalasari menemui Rey Utami.

Pengacara Rihat Hutabarat bongkar isi chat Barbie Kumalasari dan Rey Utami.
Pengacara Rihat Hutabarat bongkar isi chat Barbie Kumalasari dan Rey Utami. (Youtube/Indosiar)
Halaman
123
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved