Malang Raya

Peringati HUT ke-38, Skadron Udara 32 Beri Bimbingan Motivasi Kepada Para Personel

Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh, Malang memperingati hari jadinya ke-38 secara sederhana di hanggar Skadron Udara 32 pada Kamis (11/7/2019).

Peringati HUT ke-38, Skadron Udara 32 Beri Bimbingan Motivasi Kepada Para Personel
ist
Dr Umi Dayati, Dosen Psikologi Universitas Negeri Malang (UM) saat memberikan ceramah motivasi kepada para personel Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh, Malang dalam rangka memperingati hari jadinya ke-38 di hanggar Skadron Udara 32 pada Kamis (11/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, PAKIS - Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh, Malang memperingati hari jadinya ke-38 secara sederhana di hanggar Skadron Udara 32 pada Kamis (11/7/2019).

Acara tersebut dihadiri Dr Umi Dayati, Dosen Psikologi Universitas Negeri Malang (UM), Komandan Skadron Udara 32 Letnan Kolonel Pnb Suryo Anggoro, M.Tr (Han), Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat dan pejabat Lanud Abdulrachman Saleh beserta insub.

Dalam sambutannya Dr Umi memberikan ceramah motivasi kerja kepada para personel Skadron Udara 32 dan anggota PIA Ardhya Garini Ranting Skadron Udara 32.

Ia ingin, para personel mempersegar motivasi ketika dalam bertugas.

Yakni dengan membudayakan komunikasi, koordinasi, semangat dalam bekerja dan bekerja dengan hati.

"Disarankan agar tiap pribadi memiliki sifat-sifat baik yang dikenal umum (branding)," ujarnya.

Tak hanya itu, Dr Umi juga mencontohkan hal-hal yang umum dengan mengajak personel menggerakan-gerakan badan dan juga menyanyi.

Upaya itu dilakukan untuk menggugah kemampuan diri pribadi agar tiap-tiap pribadi tergugah untuk berubah sehingga menjadi pribadi yang lebih berkualitas.

"Dengan bergerak, kita akan tahu kemampuan diri kita," ucapnya.

Sementara itu, Komandan Skadron Udara 32 Letnan Kolonel Pnb Suryo Anggoro, M.Tr (Han)., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas pertambahan usia Skadron Udara ke-38.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved