Pilwali Surabaya 2020

PSI Kuasai 4 Kursi di DPRD Surabaya, Unggulkan Beberapa Nama untuk Pilwali Surabaya 2020

Saya cenderung mempercayakan pada anak muda untuk pimpin Surabaya karena mereka kreatif dan berani. Ada Gus Hans, Dhimas Anugrah, Azrul Ananda, dll

PSI Kuasai 4 Kursi di DPRD Surabaya, Unggulkan Beberapa Nama untuk Pilwali Surabaya 2020
psi
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Jelang Pemilihan Wali Kota Surabaya 2020 yang kian dekat, nama-nama baru terus dimunculkan dalam bursa bakal calon wali kota Surabaya.

Begitu juga Partai Solidaritas Surabaya (PSI) yang memperoleh empat kursi di DPRD Kota Surabaya.

Partai yang erat dengan warna merah putih ini juga mendorong kader muda terbaiknya untuk masuk dalam bursa Pilwali Surabaya.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh ahli filsafat bisnis yang juga politisi PSI, Andre Vincent Wenas.

Bagi Andre, Pilwali Surabaya mendatang menjadi penting karena akan menjadi penentu legacy atau warisan Wali Kota dua periode Tri Rismaharini bisa diteruskan.

Menurutnya kepemimpinan Risma yang sukses seperti sekarang ini harus diteruskan oleh suksesor yang juga punya spirit sama.

"Surabaya adalah kota terbesar kedua setelah Jakarta, jadi sangat penting dari segi ekonomi maupun sosial politik dan kebudayaan," ucap Andre, Jumat (12/7/2019).

Atas dasar itu, Andre berharap kader PSI juga turut berperan dalam membangun dan memimpin Surabaya ke depan.

Walau mengaku belum tahu siapa kader PSI yang akan maju ke kontestasi akbar tersebut, politisi yang aktif menulis kolom bisnis di berbagai media nasional tersebut mengindikasikan dukungannya pada sosok Dhimas Anugrah.

Nama Dhimas sendiri beberapa kali disebut oleh sejumlah elemen. Selain partai, juga oleh komunitas peduli Surabaya, Kompi.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved