Berita Malang

BERITA MALANG POPULER Hari Ini, Teka-teki Buaya Jatuh Terpecahkan & Penyebab Hilangnya Siaran TV

BERITA MALANG POPULER hari ini, teka-teki buaya 'jatuh dari langit' akhirnya terpecahkan hingga penyebab dan daftar hilangnya siaran TV.

BERITA MALANG POPULER Hari Ini, Teka-teki Buaya Jatuh Terpecahkan & Penyebab Hilangnya Siaran TV
Suryamalang.com/kolase TribunMadura.com
BERITA MALANG POPULER Hari Ini, Teka-teki Buaya Jatuh Terpecahkan & Penyebab Hilangnya Siaran TV 

SURYAMALANG.COM - Berita Malang populer hari ini Sabtu 13 Juli 2019 salah satunya terkait teka-teki buaya jatuh yang terpecahkan. 

Selain itu berita Malang populer lainnya menyangkut penyebab hilangnya siaran TV dan Radio FM di Malang, Madiun dan Kediri. 

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak rangkuman berita Malang populer oleh SURYAMALANG.COM berikut:

1. Teka-teki buaya jatuh terpecahkan 

Penemuan hewan buas ini terjadi di salah satu genteng rumah warga bernama Tini (62) dan Junaedi di Jalan Ki Ageng Gribig Kedungkandang, Kota Malang pada Rabu (10/7/2019).

Setelah diselidiki, buaya tersebut ternyata tidak jatuh dari langit, melainkan berasal dari rumah tetangga mereka, yakni Putra dan istrinya, Vera.

Wajah Asli Rey Utami Setelah Jadi Tahanan di Penjara Terekspos, Jauh Berbeda saat Makeup, Pangling!

Tini (62) warga Jalan Ki Ageng Gribig RT 02 RW 01 Kedungkandang, Kota Malang saat menunjukkan lokasi ditemukannya buaya yang sempat menjatuhkan genteng atap rumahnya, Kamis (11/7/2019). Foto kanan : kondisi buaya muara saat akan dititipkan ke penangkaran buaya PT Bhakti Batu Sejahtera (Predator Fun Park)
Tini (62) warga Jalan Ki Ageng Gribig RT 02 RW 01 Kedungkandang, Kota Malang saat menunjukkan lokasi ditemukannya buaya yang sempat menjatuhkan genteng atap rumahnya, Kamis (11/7/2019). Foto kanan : kondisi buaya muara saat akan dititipkan ke penangkaran buaya PT Bhakti Batu Sejahtera (Predator Fun Park) (SURYAMALANG.COM/Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah -ISTIMEWA)

SURYAMALANG.COM berkesempatan mewawancarai istri pemilik buaya tersebut, Vera.

Menurut penuturan Vera, ia membenarkan bahwa buaya yang lepas itu berasal dari rumahnya yang ada di lantai atas.

"Iya itu milik suami saya Putra yang saat ini sedang ada di Polsek Kedungkandang untuk dimintai keterangan," ucapnya pada SURYAMALANG.COM, Kamis (11/7/2019).

Vera menjelaskan bahwa sang suami memang hobi memelihara binatang, namun ia terkejut ketika mengetahui sang suami memiliki seekor buaya.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved