Kabar Surabaya

Panglima TNI Saksikan Latihan Perang Armada Jaya di Situbondo 

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hadir langsung menyaksikan aksi prajurit TNI AL dalam latihan perang Armada Jaya ke-37 dipusatkan di Situbondo.

Panglima TNI Saksikan Latihan Perang Armada Jaya di Situbondo 
suryamalang.com/Nuraini Faiq
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjanjanto saat tiba di lokasi latihan perang Armada Jaya di Situbondo. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hadir langsung menyaksikan aksi prajurit TNI AL dalam latihan perang Armada Jaya ke-37 yang dipusatkan di  Situbondo, Jatim. 

Orang nomor satu di jajaran TNI itu saat ini tengah menyaksikan latihan perang di Pusat Latihan Tempur Korps Marinir Bauran Situbondo. Sebelumnya latihan tempur itu lebih dulu berlangsung di perairan Banongan Situbondo.

Panglima TNI tiba di Baluran dan langsung menuju Titik Tinjau T12 di Baluran. Didampingi KASAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, Panglima TNI tiba di titik tinjau T12 Baluran pukul 09.45 WIB. 

Saat ini, panglima TNI itu masih terus menyaksikan dari pos tinjau yang dilengkapi peneduh. Dia tampak berdiri sambil memusatkan perhatiannya pada lokasi berbukit yang dipenuhi personil dan kendaraan tempur. 

Di bukit Baluran itu tersaji aksi penyerbuan oleh seluruh satuan TNI AL dalam simulasi. Semua sistem persenjataan yang dimiliki TNI AL dioperasikan secara terintegrasi. Ada pasukan tank dan pasukan lainnya.

Puluhan tembakan dan aksi prajurit TNI AL tampak menyerbu sasaran. Persis di area perbukitan yang terpantau jelas dari pos pantau. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved