Kabar Kediri

Warga Kota Kediri Dikejutkan Mayat Tanpa Identitas Lehernya Tertusuk Pisau Dapur di Arema Pemakaman

Warga Kelurahan Pojok, Kota Kediri dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi lehernya tertusuk pisau dapur.

Warga Kota Kediri Dikejutkan Mayat Tanpa Identitas Lehernya Tertusuk Pisau Dapur di Arema Pemakaman
suryamalang.com/Didik Mashudi
Petugas identifikasi Polres Kediri Kota memeriksa kondisi mayat Mr X yang ditemukan di Bong Cino Kelurahan Pojokz Kota Kediri, Sabtu (13/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Warga Kelurahan Pojok, Kota Kediri dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi lehernya tertusuk pisau dapur. Kondisi korban tergeletak di area Pemakaman China, Sabtu (13/7/2019).

Informasi yang dihimpun SURYAMALANG.COM menyebutkan, penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh Mbah Sani (70) warga Kelurahan Pojok. Saksi kaget ada pria paruh baya tergeletak dengan kondisi leher terluka akibat tusukan pisau dapur.

Saat pertama kali ditemukan kondisinya tertelungkup membujur ke arah barat. Pada bagian lehernya tertusuk pisau dapur. Namun petugas tidak menemukan identitasnya.

Sementara ciri-ciri korban berjenis kelamin pria, usia sekitar 75 tahun, kulit kuning, rambut putih, memakai kaos putih, bercelana pendek warna biru, berlapis 2 celana panjang warna abu abu.

Dari sekitar lokasi penemuan mayat ditemukan sebuah pisau dapur, sepasang sandal kulit, sepasang gigi palsu, sebungkus rokok, uang tunai dan sepeda motor Honda Bead, warna hijau nopol AG 6946 UM.

Penemuan mayat ini berawal saat Mbah Sani berangkat kerja sebagai pembantu rumah tangga Perum Wilis Indah melewati area pemakanan China. Kemudian saksi melihat ada sepasang sandal kulit kemudian didekati ternyata di sebelahnya ada orang yang tidur tertelungkup membujur ke barat.

Setelah didekati ternyata saksi melihat orang tersebut sudah meninggal. Kejadian itu kemudian diberitahukan kepada majikanya bernama Puji dan diteruskan Roni untuk dilakukan penyelidikan.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota, AKP Kamsudi saat dikonfrimasi menjelaskan, petugas telah melakukan pemeriksaan korban di TKP oleh Unit Indentifikasi Polres Kediri Kota.

"Korban dibawa ke RS Bayangkara Kota kediri untuk dilakukan otopsi. Petugas telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi," jelasnya.

Sementara hasil olah TKP ditemukan luka di bagian leher tertusuk pisau dapur. Pada bagian kemaluan mengeluarkan sperma. "Tidak ditemukan identitas korban serta tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan," jelasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved