Persebaya Surabaya

Seusai Dikalahkan PSS Sleman, Persebaya Langsung Terbang ke Kandang PSM Makassar

Persebaya Surabaya memilih tidak kembali ke Surabaya, setelah menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019)

Seusai Dikalahkan PSS Sleman, Persebaya Langsung Terbang ke Kandang PSM Makassar
Instagram/officialpersebaya
Persebaya Surabaya kalah 1-2 saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya memilih tidak kembali ke Surabaya, setelah menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (13/7/2019).

Persebaya memilih langsung berangkat ke Makassar untuk melakoni laga tandang selanjutnya melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (17/7/2019).

Manajer Persebaya Candra Wahyudi menyebut padatnya jadwal membuat tim memilih langsung ke Makassar agar pemain tidak mengalami kelelahan.

"Kita langsung berangkat ke Makassar karena padatnya jadwal. Takutnya pemain kelelahan kalau harus pulang ke Surabaya dulu," ujar Candra Wahyudi.

Terhitung, Persebaya sudah melakoni empat pertandingan hanya dalam waktu dua minggu sejak 1 Juli lalu, dengan jarak setiap laga hanya empat hari saja.

Keempat laga itu menjamu Persela Lamongan (1/7/2019), Persib Bandung (5/7/2019), Barito Putera (9/7/2019) dan laga tandang melawan PSS Sleman (13/7/2019).

Masalah kelelahan juga sedang jadi perhatian Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman usai timnya kalah 1-2 dari PSS Sleman.

Pelatih asal Majalengka ini menilai faktor kelelahan membuat permainan Osvaldo Haay dkk tidak konsisten.

"Barangkali juga di pengaruhi jadwal yang padat karena setiap tiga hari sekali bertanding, sebagai manusia wajarlah kelelahan," jelasnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved