Selebrita

Hotman Paris Masuk Pesantren Kediri, Pamer Cincin Rp 8 Miliar dan Pernah Dapat Honor Rp 50 Miliar

PAMER HARTA - Hotman Paris saat tampil pada acara Hotman Paris Showan Pesantren di Aula Al Muktamar Ponpes Lirboyo, Senin (15/7/2019).

Hotman Paris Masuk Pesantren Kediri, Pamer Cincin Rp 8 Miliar dan Pernah Dapat Honor Rp 50 Miliar
didik mashudi
Hotman Paris mencoba memakai sarung kain tenun saat hadir pada acara Hotman Paris Showan Pesantren Lirboyo, Kota Kediri, Senin (15/7/2019) petang. 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Tampil di hadapan santri dan pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri, Hotman Paris ditantang Gus Reza untuk memberitahukan harga pakaian dan asesoris yang dipakai sehari-hari.

Mendapat permintaan untuk menjelaskan harga pakaian dan asesoris yang dipakai, dengan senang hati Hotman Paris menjelaskan satu persatu.

"Cara saya berpakaian nyalinya sudah kelewatan," ungkap Hotman Paris saat tampil pada acara Hotman Paris Showan Pesantren di Aula Al Muktamar Ponpes Lirboyo, Senin (15/7/2019).

Diawali dengan harga sepatu merk Louboutin yang dibeli dari Paris, Prancis harganya Rp 18 juta. "Malahan sepatu keluaran yang terbaru harganya Rp 54 juta," jelasnya.

Kemudian celana panjang dan jas yang dipakai harganya tidak terlalu mahal. Namun warna yang dipilih yang mengundang banyak perhatian.

"Harga jas saya ada yang seharga mobil Kijang. Salah satu jas saya warna biru saya beli di Las Vegas. Warnanya eye catching, begitu saya masuk ruangan langsung terlihat beda," ungkapnya.

Bagi Hotman Paris, nyali orang sukses sangat diperlukan. "Cincin yang saya pakai 10,3 kraf, berlian ada yang krafnya berat tapi harganya murah. Tergantung kelasnya," jelasnya.

Sedangkan cincin yang dipakainya saat dibeli 20 tahun lalu harga sekarang $ 550.000 dollar AS atau sekitar Rp 8 miliar.

Hotman Paris Showan Pesantren di Kediri, Ungkap Kasus Ikan Asin di Hadapan Santri

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)

Sedangkan cincin lainnya yang lebih kecil 7 kraf harganya sekarang sekitar Rp 3 miliar. Karena semakin besar kraft harganya semakin mahal.

Mendengar penjelasan Hotman Paris, Gus Reza yang memandu acara sempat bergurau semoga asesoris yang dibawa ada yang jatuh.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved