Kabar Sidoarjo

Kakek 70 Tahun Tunggangi Motor GL Max Tewas Terlindas Roda Truk di Sidoarjo

Kakek berusia 70 tahun itu meregang nyawa setelah terlindas ban truk di jembatan dekat Pasar Wisata Tanggulangin Sidoarjo.

Kakek 70 Tahun Tunggangi Motor GL Max Tewas Terlindas Roda Truk di Sidoarjo
suryamalang.com/M Taufik
Polisi saat melakukan olah TKP peristiwa kecelakaan maut di jembatan tol Jalan Raya Wates, Desa Kedensari, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Senin (15/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Abdul Manap tewas mengenaskan di atas jembatan tol Jalan Raya Wates, Desa Kedensari, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Senin (15/7/2019).

Kakek berusia 70 tahun yang tinggal di Desa Boro, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo itu meregang nyawa setelah terlindas ban truk di jembatan dekat Pasar Wisata Tanggulangin tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, awalnya korban mengendarai yang sepeda motor Honda GL Max bernopol W 6012 PX melintas di jembatan itu, korban berusaha mendahului truk S 8738 JA.

Motor dan truk tersebut sama-sama berjalan dari timur. Saat mendahului truk itu, motor korban menyenggol body sebelah kiri truk. Dia terjatuh di jalan dan terlindas ban belakang truk yang disalipnya tersebut.

"Akibat peristiwa itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian langsung ke lokasi kejadian. Petugas mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Petugas juga memintai keterangan beberapa saksi di lokasi. Termasuk sopir truk dan warga yang mengetahui peristiwanya," ucap Sugeng.

Dari hasil penyelidikan sementara, diduga kuat kecelakaan maut ini akibat pengendara sepeda motor yang kurang hati-hati saat mendahului kendaraan lain.

Penulis: M Taufik
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved