Berita Malang

BERITA MALANG POPULER Hari Ini, PRT Bawa Kabur Perhiasan Majikan Rp 851 Juta & Nasib Siti Asiah

Berita Malang populer hari ini, PRT (Pembantu Rumah Tangga) bawa kabur perhiasan majikan Rp 851 juta & nasib Siti Asiah setelah dibawa ke rumah sakit.

BERITA MALANG POPULER Hari Ini, PRT Bawa Kabur Perhiasan Majikan Rp 851 Juta & Nasib Siti Asiah
Suryamalang.com/kolase
BERITA MALANG POPULER Hari Ini, PRT Bawa Kabur Perhiasan Majikan Rp 851 Juta & Nasib Siti Asiah 

SURYAMALANG.COM  - Berita Malang populer hari ini, Selasa 16 Juli 2019 salah satunya kasus PRT (Pembantu Rumah Tangga) yang mencuri perhiasan majikannya. 

Selain itu Berita Malang populer hari ini juga mengulas nasib Siti Asiah, wanita yang viral setelah patah kaki dan tangan. 

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak berita Malang populer hari ini yang telah dirangkum SURYAMALANG.COM:

1. PRT Bawa Kabur Perhiasan Majikan Rp 851 Juta

Seorang dokter di kota Malang kehilangan perhiasan berliannya yang nilainya mencapai Rp 851 juta.

Perhiasan berlian pak dokter di kota Malang itu dibawa kabur oleh pembantu rumah tangga (PRT).

Kisah pencurian perhiasan berlian milik pak dokter di kota Malang itu berhasil dibongkar oleh Polres Malang kota, meskipun belum semua perhiasan yang dicuri ditemukan kembali.

Polisi di jajaran Polres Malang kota berhasil meringkus perempuan PRT, DY (42) yang membawa kabur perhiasan berlian milik pak dokter di kota Malang.

Perempuan paruh baya itu diburu dan ditangkap jajaran Polres Malang kota setelah adanya laporan pencurian perhiasan di dalam rumahseorang dokter di kota Malang, LS yang tinggal di Jalan Borobudur Agung Barat II, Mojolangu, Kota Malang pada awal Juni 2019.

Hj Sinta Nuriyah Wahid Terima Penghargaan Zhenghe Internasional Peace Award 2019 untuk Gus Dur

Perhiasan berlian pak dokter di kota Malang senilai Rp 851 juta yang sempat hilang dicuri PRT sejak sebulan lalu dan berhasil diamankan polisi dari jajaran Polres Malang Kota, Senin (15/7/2019)
Perhiasan berlian pak dokter di kota Malang senilai Rp 851 juta yang sempat hilang dicuri PRT sejak sebulan lalu dan berhasil diamankan polisi dari jajaran Polres Malang Kota, Senin (15/7/2019) (SURYAMALANG.COM/Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah)

Pak dokter, LS baru melapor ke Polisi bulan ini karena ia baru menyadari perhiasan berliannya hilang dari tempat penyimpanannya.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved