Arema Malang

Arema FC Mainkan Pemain Penghangat Bangku Cadangan Saat Uji Coba Lawan Metro FC, Skor Akhir 4-0

Uji coba ini digelar sebagai upaya tim pelatih agar insting bertanding serta sentuhan bola para pemain penghangat bangku cadangan tetap terjaga.

Arema FC Mainkan Pemain Penghangat Bangku Cadangan Saat Uji Coba Lawan Metro FC, Skor Akhir 4-0
suryamalang.com/Dya Ayu
Suasana uji coba Arema FC Vs Metro FC Malang di Stadion Gajayana, Rabu (17/7/2019) pagi. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pada uji coba, Rabu (17/7/2019) di Stadion Gajayana, Arema FC Vs Metro FC Malang, skuad Singo Edan menurunkan para pemain yang tidak bermain dan cadangan saat pertandingan lawan Perseru Badak Lampung, Selasa (16/7/2019) kemarin.

Uji coba ini digelar tak lain sebagai upaya tim pelatih agar insting bertanding serta sentuhan bola para pemain penghangat bangku cadangan yang tidak bermain dalam kompetisi resmi, tetap terjaga.

Pemain yang mengikuti uji coba Rabu pagi diantaranya Pavel Smolyachenko, Ahmad Nur Hardianto, Nasir, Agil Munawar, Rachmat Latief, Sunarto, Rivaldi Bawuo, M Rafli, Sandi Firmansyah, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, Ricky Kayame, Hanif Sjahbandi dan Kurniawan Kartika Ajie.

"Ini agar pemain yang belum mendapat kesempatan main melawan Badak Lampung kemarin memiliki kesiapan dengan pemain yang sudah bermain ketika pertandingan selanjutnya," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Rabu (17/7/2019).

Tak hanya itu, uji coba ini juga untuk mencari pengganti Jayus Hariono yang dipastikan absen pada pertandingan berikutnya karena akumulasi kartu kuning.

"Kami mencoba beberapa pemain seperti Pavel untuk menggantikan peran Jayus yang kena akumulasi," jelasnya.

Sementara itu pemain yang bertanding lawan Badak Lampung seperti Makan Konate, Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Arthur Cunha, Jayus Hariono, Hendro Siswanto, Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Johan Farizi dan Alfin Tuasalamony mendapat jatah recovery atau istirahat.

Seperti diketahui, dalam tiga pertandingan terakhir Pelatih Arema FC Milomir Seslija tak banyak melakukan rotasi pemain dan nyaris selalu menurunkan 'winning team' karena hasil positif yang diraih.

Uji coba melawan Liga 3 tersebut berakhir dengan skor 4-0, gol tersebut dicetak oleh Sunarto, Ahmad Nur Hardianto, Ridwan Tawainella dan Nasir.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved