Persebaya Surabaya

Meski Kalah, Baru Sekarang Persebaya Bisa Cetak Gol di Makassar Sejak Tahun 2004

Djadjang Nurdjaman (Djanur), pelatih Persebaya Surabaya, menyesalkan keputusan wasit Nusur Fadilah saat Persebaya kalah 2-1 dari PSM Makassar.

Meski Kalah, Baru Sekarang Persebaya Bisa Cetak Gol di Makassar Sejak Tahun 2004
IG officialpersebaya
Pemain Persebaya, Irfan Jaya mencetak gol ke gawang PSM Makassar dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/7/2019). 

SURYAMALANG.COM – Djadjang Nurdjaman (Djanur), pelatih Persebaya Surabaya, menyesalkan keputusan wasit Nusur Fadilah saat Persebaya kalah 2-1 dari PSM Makassar, Rabu (17/7/2019) malam.

Sebab, Djanur menilai, pelanggaran yang diterima Irfan Jaya pada menit 61 yang dilakukan Marck di dalam kotak penalti harusnya berbuah penalti.

Irfan Jaya diganjal Marck Klok lewat sliding dari belakang di dalam kotak penalti.

“Soal tadi (pelanggaran Irfan Jaya), jelas kami juga bangkit semua bari bench karena melihat itu Irfan dilanggar dan seharusnya dapat penalti,” terang Djanur usai laga.

“Tapi itu yang terjadi, wasit membiarkannya, kami harus mengakui kekalahan,” tambah pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Meski kalah, Djanur akui sedikit lega, karena bisa kembali bawa Persebaya cetak gol di Makassar setelah kali terakhir Persebaya ciptakan gol tahun 2004 silam.

Setelahnya, tim berjuluk Bajul IJo itu saat bermain di Makassar selalu gagal ciptakan gol. Meskipun gol yang dicetak Irfan Jaya pada laga ini tidak bisa menyelamatkan Persebaya dari kekalahan.

“Ternyata sudah lama sekali tidak bisa menang di sini, jangankan menang, cetak gol baru 2004, lama sekali. Saya bersyukur bisa membalas gol, saya pikir bisa menang, tapi ternyata seperti itu,” tutur Djanur.

“Mungkin hal-hal seperti ini ada di sepakbola, susah menang dan susah cetak gol. Tapi sudah kami memulai mencetak gol, sayang kami kalah. Jadi sangat disayangkan,” pungkas Djanur. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved