Berita Arema

BERITA AREMA POPULER Hari Ini, Klasemen Arema Kejar Persebaya & HP Pelatih, Pemain Hilang di Stadion

Berita Arema populer hari ini, klasemen Arema kejar Persebaya dan hilangnya HP pelatih serta pemain Arema FC di Stadion Gajayana

BERITA AREMA POPULER Hari Ini, Klasemen Arema Kejar Persebaya & HP Pelatih, Pemain Hilang di Stadion
Suryamalang.com/kolase
BERITA AREMA POPULER Hari Ini, Klasemen Arema Kejar Persebaya & HP Pelatih, Pemain Hilang di Stadion 

SURYAMALANG.COM - Berita Arema populer hari ini Kamis, 18 Juli 2019 salah satunya poin Klasemen Arema FC yang kini naik dan kejar Persebaya

Selain itu berita Arema populer lainnya juga datang dari insiden hilangnya HP pelatih dan pemain Arema FC di Stadion Gajayana. 

Agar lebih jelas, langsung saja simak berita Arema populer hari ini yang telah dirangkum SURYAMALANG.COM. 

1. Klasemen Arema Kejar Persebaya

Arema FC berhasil menambah pundi-pundi poin setelah mengalahkan Perseru Badak Lampung, Selasa (16/7/2019) kemarin, dengan skor 4-1 di Stadion Kanjuruhan.

Berkat kemenangan tersebut, saat ini Arema FC berhasil masuk diposisi ketujuh klasemen Liga 1 dengan 12 poin setelah sebelumnya berada diluar sepuluh besar klasemen dengan sembilan poin.

Mama Kesepian Simpan Brondong 17 Tahun di Kamar Hotel, Ngaku sebagai Ibu dan Anak, Kedok Terbongkar!

Saat Kasir BRI Hitung Uang, Tiba-tiba Perampok Datang dan Tusuk Perut Satpam, Aksinya Terekam CCTV

MENANG TELAK -  Gelandang Arema FC, Dendi Santoso menguasai bola dibayangi bek Perseru Badak Lampung FC, Kurniawan K dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (16/7/2019). Arema FC mengalahkan Perseru Badak Lampung FC dengan skor 4-1.
MENANG TELAK - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso menguasai bola dibayangi bek Perseru Badak Lampung FC, Kurniawan K dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (16/7/2019). Arema FC mengalahkan Perseru Badak Lampung FC dengan skor 4-1. (Hayu Yudha Prabowo)

Sebelumnya, Arema FC telah berhasil menang di dua kali berturut-turut melawan Persipura Jayapura dan Semen Padang, sehingga dalam tiga pertandingan berturut-turut Singo Edan berhasil mengemas sembilan poin tanpa kalah.

"Tidak mudah meraih tiga poin dalam tiga pertandingan berturut-turut. Tapi memang perlu diakui tim bermain bagus," ujar Milomir Seslija Pelatih Arema FC, Rabu (17/7/2019).

Komentar Irfan Jaya Usai Cetak Gol ke Gawang PSM Makassar saat Persebaya Takluk 2-1

Nenek 74 Tahun asal Tulungagung Naik Haji, Hidup Sebatang Kara dan Penyandang Disabilitas

Dengan poin yang dimiliki kini Arema FC memiliki torehan poin sama dengan Persebaya Surabaya, hanya saja Persebaya berada diposisi keempat diatas Arema FC, tiga tingkat di atas Arema FC. Sementara posisi puncak masih ditempati PS Tira Persikabo dengan 19 poin yang belum terkalahkan hingga pekan kesembilan Liga 1.

2. Hasil uji coba Arema FC Vs Metro FC Malang

Halaman
123
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved