Kabar Tuban

Dua Karaoke Ilegal di Tuban Digerebek Tim Gabungan, Tiga Pemandu Lagu Diamankan Satpol PP

Tiga pemandu lagu yang sedang menunggu pengunjung diamankan dari tempat karaoke ilegal, selanjutnya dilakukan pendataan oleh tim Satpol PP.

Dua Karaoke Ilegal di Tuban Digerebek Tim Gabungan, Tiga Pemandu Lagu Diamankan Satpol PP
Ist
Petugas gabungan saat mengamankan sejumlah perangkat menyanyi di lokasi karaoke ilegal di Tuban. 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Dua tempat karaoke ilegal yang ada di Kecamatan Rengel dan Kecamatan Soko digerebek petugas gabungan, Rabu (17/7/2019). Pengggerebekan oleh petugas gabungan terdiri dari Satpol PP, Kodim, Polres dan BNNK Tuban.

"Dua karaoke itu ilegal yang beroperasi melayani pengunjung," kata Kasatpol PP Tuban, Heri Muharwanto.

Dijelaskan Heri, untuk titik pertama yang ditindak yaitu karaoke ilegal di Dusun Gembong, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban yang diketahui milik Supriartik atau Darman warga desa setempat.

Dari lokasi itu diamankan tiga pemandu lagu yang sedang menunggu pengunjung, selanjutnya dilakukan pendataan.

Adapun identitas ketiganya yaitu WS (23) warga Sandingrowo, Kecamatan Soko, ES (33) Desa Dahor, Kecamatan Grabagan, dan K (31) Menyunyur, Kecamatan Grabagan.

"Ketiga pemandu asal Tuban semua. Sejumlah Televisi, DVD, mixer, dua sound, dan perangkat untuk menyanyi kita amankan," ucap Heri.

Ditambahkannya, untuk karaoke Ilegal kedua berada di Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel, Tuban. Bisnis hitam itu diketahui milik Parsi, warga Dusun Kayunan, Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Tuban.

Di lokasi petugas mengamankan sejumlah alat bukti yang digunakan untuk berkaraoke. "Kami mengamankan  perangkat karaoke sebagai barang bukti. Razia seperti ini akan terus kita lakukan, untuk menciptakan Tuban yang kondusif," pungkas Heri.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved