Arema Malang

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Incar Kemenangan Lawan Madura United sebagai Kado Ultahnya

Milomir Seslija, pelatih Arema FC memiliki misi pribadi pada pekan ke-10 Liga 1, saat laga Madura United Vs Arema FC

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Incar Kemenangan Lawan Madura United sebagai Kado Ultahnya
suryamalang.com/Dya Ayu
Milomir Seslija, pelatih dan Sylvano Comvalius pemain striker Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, pelatih Arema FC memiliki misi pribadi pada pekan ke-10 Liga 1, saat laga Madura United Vs Arema FC di Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) mendatang.

Ia berharap pertandingan di kandang Madura United Stadion Gelora Ratu Pamelingan nanti, tim asuhannya akan dapat meraih tiga poin untuk kado ulang tahunnya yang jatuh pada Minggu (21/7/2019) atau sehari setelah pertandingan.

Menurutnya, apabila kemenangan dan tiga poin dapat diraih itu akan menjadi kado indah diusianya yang beranjak 55 tahun itu.

"Ya, saya berharap demikian. Kado terindah bisa membawa Arema menang lawan Madura United mendatang," kata Milomir Seslija pada SuryaMalang.com, Kamis (18/7/2019) malam.

Lebih lanjut pelatih kelahiran Bosnia itu mengatakan jika bukan hal yang mustahil dapat mengalahkan Madura United di kandang, sekalipun sang lawan kini digadang-gadang menyandang nama klub Los Galaticos.

"Dalam kompetisi ini semua berpeluang untuk saling mengalahkan dan menurut saya kami juga memiliki peluang mengalahkan Madura," jelas mantan pelatih Madura United itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved