Arema Malang

Soal Handphone Yang Hilang Usai Tanding Uji Coba, Pelatih Kiper Arema FC Pasrah

Soal hilangnya empat handphone milik pelatih kiper dan tiga pemain Arema FC di Stadion Gajayana, hingga kini masih belum menemui titik terang.

Soal Handphone Yang Hilang Usai Tanding Uji Coba, Pelatih Kiper Arema FC Pasrah
suryamalang.com/Dya Ayu
Para pemain dan official Arema FC saat mengetahui sejumlah handphone hilang saat ditinggal latihan 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Soal hilangnya empat handphone milik pelatih kiper dan tiga pemain Arema FC, Rabu (17/7/2019) kemarin di Stadion Gajayana, hingga kini masih belum menemui titik terang.

Bahkan disampaikan pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah, pihaknya sudah pasrah apabila handphonenya yang bertipe Sony Xperia tak ditemukan.

"Kalau tidak ketemu ya mau bagaimana lagi," kata Yanuar Hermansyah pada Suryamalang.com, Kamis (18/7/2019).

Tak mau dipusingkan soal handphone yang hilang, pria yang akrab dipanggil Begal itu memilih langsung mengurus nomor handphonenya agar dapat diganti dengan yang baru.

"Untuk kelanjutannya saya belum tahu, sudah ada yang ngurus. Saya kemarin langsung ngurus nomer ke Ghrapari supaya tidak ganti nomor," jelasnya.

Seperti diketahui, usai uji coba lawan Metro FC, Rabu (17/7/2019) kemarin pagi di Stadion Gajayana, empat handphone milik pelatih dan pemain Arema FC hilang.

Handphone tersebut milik Yanuar Hermansyah pelatih kiper Arema FC dan tiga pemain Arema FC, Zidane Pulanda, Ricky Ohorella serta Sunarto. Diduga handphone dicuri saat uji coba berlangsung karena terbuka untuk umum dan ditaruh di dalam tas serta saku celana.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved