Arema Malang

Tantang Madura United Liga 1 2019, Arema FC Pastikan Akan Tampil Tanpa Beban

Milo paham betul bagaimana karakteristik bermain Madura United, meskipun saat ini telah banyak perubahan pemain.

Tantang Madura United Liga 1 2019, Arema FC Pastikan Akan Tampil Tanpa Beban
dya ayu wulansari - suryamalang.com
Milomir Seslija, pelatih Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Menghadapi Madura United pada pekan ke-10 Liga 1, Sabtu (20/7/2019) mendatang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Arema FC akan bermain tanpa beban.

Menurut Milomir Seslija Pelatih Arema FC, pihaknya berani memastikan timnya akan bermain lepas tanpa tekanan saat menghadapi Laskar Sape Kerrap karena motivasi yang dimiliki setelah menang tiga kali berturut-turut, sehingga hal tersebut menambah kepercayaan diri tim pada laga nanti.

"Kami akan bermain tanpa beban karena pada pertandingan sebelumnya kami memiliki motivasi penuh setelah menang tiga kali berturut," kata Milomir Seslija, Kamis (18/7/2019).

Lebih lanjut mantan pelatih Madura United itu mengatakan, pihaknya paham betul bagaimana karakteristik bermain Madura United, meskipun saat ini telah banyak perubahan pemain.

"Kami tahu seperti apa Madura bermain dan bagaimana pemainnya, mereka banyak mengandalkan ball posisi atau penguasaan bola," ujarnya.

Bagi Milo, meskipun saat ini Madura United dinilai menjadi klub paling banyak bertabur bintang, namun tetap ada celah untuk dibobol.

"Mereka mencetak banyak gol, tapi gawang mereka juga terbobol dengan mudah, sehingga kami akan berusaha mencari cara untuk membobol gawang mereka besok," jelas Milo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved