Madura United

Madura United Diprediksi Tampil Full Team saat Menjamu Arema FC, Pemain Cedera Kini Sudah Membaik

Madura United dipastikan tampil full team kala menjamu Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) malam

Madura United Diprediksi Tampil Full Team saat Menjamu Arema FC, Pemain Cedera Kini Sudah Membaik
SURYAMALANG.COM
Madura United vs Arema FC 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Madura United dipastikan tampil full team kala menjamu Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) malam.

Empat pemain yang absen di laga terakhir Madura United saat takluk 0-1 dari Persipura (16/7/2019) sudah siap dimainkan.

Keempatnya adalah, Greg Nwokolo, Andik Vermansah, M Ridho, dan Jaimerson Xavier.

Tiga nama awal sebelumnya absen karena mengalami masalah pada kebugaran. Sementara, Jaimerson akumulasi kartu kuning.

Khusus untuk Andik Vermansah, sudah lima laga terakhir Madura absen, kali terakhir pemain kelahiran Jember itu memperkuat Madura saat menghadapi Persebaya (27/6/2019), leg kedua perempat final Piala Indonesia.

Greg Nwokolo absen karena mengalami kelelahan saat Madura United hadapi Tira Persikabo (12/7/2019).

Sementara, M Ridho, kiper utama Madura United itu sudah tiga laga absen karena cedera, sebelumnya sempat ikut diboyong saat hadapi Tira Persikabo, tapi urung dimainkan akibat demam, sehingga juga absen hadapi Persipura.

Disampaikan Rudyus Seseno, Fisioterapi Madura United, tiga pemain Madura yang menjalani perawatan tersebut sudah pulih secara medis.

Bahkan, ketiganya sudah mengikuti sesi latihan Madura kemarin sore (18/7/2019) di Stadion Gelora Bangkalan, namun harus dipompa kondisi fisik lantaran lama tidak latihan di lapangan.

“Secara medis, kami bisa mengatakan (tiga pemain tersebut) sudah sembuh. Tapi, main atau tidak tergantung kondisi terakhir, jika masuk strategi (pelatih) harus dikuatkan kembali fisiknya,” terang Rudy, seperti dikutip dari laman resmi Madura United.

Sementara itu, dikatakan pelatih Madura United, Dejan Antonic, meski ketiganya sudah bergabung dengan tim, pihaknya akan terus lakukan pemantaun hingga latihan terakhir hari ini.

Meskipun pelatih asal Serbia itu memastikan bahwa kembali bisa bergabungnya tiga pemain intinya tersebut menjadi kekuatan Madura lebih kuat.

“Mereka (tiga pemain sebelumnya cedera) sudah kembali bergabung dengan tim, menjadi tambahan energi sebelum bertanding besok,” tutur Dejan.

“Soal apakah akan langsung bermain masih menungu sesudah offisial training,” pungkas mentan pelatih Borneo FC tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved