Arema Malang

Madura United Vs Arema FC - Greg Nwokolo Sadar, Milomir Seslija Tahu Strategi Madura United

Madura United akan menjamu Arema FC, laga pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (20/7/2019) malam.

Madura United Vs Arema FC - Greg Nwokolo Sadar, Milomir Seslija Tahu Strategi Madura United
Madura United
Greg Nwokolo, kapten Madura United, saat jumpa pers di Pamekasan, Jumat (19/7/2019) 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Madura United akan menjamu Arema FC, laga pekan ke-10 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (20/7/2019) malam.

Laga ini menjadi spesial bagi Greg Nwokolo, kapten Madura United. Karena pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut akan berusaha raih kemenangan sebagai kado atas kelahiran anak pertamanya buah pernikahannya dengan Kimmy Jayanti.

Anak pertama Greg yang diberinama Kimberly Akira Gregory lahir 11 Juli 2019 lalu.

Laga perdana Greg bersama Madura usai kelahiran putrinya, gagal raih kemenangan setelah hanya bermain imbang 2-2 hadapi Tira Persikabo (12/7/2019).

Sementara, saat Madura sambangi markas Persipura (16/7/2019), Greg absen karena alami kelelahan.

“Kalau kami menang, ini adalah kado istimewa buat putri saya yang baru lahir satu minggu yang lalu. Itu cukup buat saya, pokohnya kami harus dapat tiga poin besok,” terang Greg, Jumat (19/7/2019).

Meski ingin berikan kado terindah buat kehadiran putrid pertamanya, Greg tidak berambisi bisa cetak gol, terpenting Madura bisa raih kemenangan.

Apalagi, kemenangan ini akan sangat berarti bagi Madura setelah laga sebelumnya takluk 1-0 dari Persipura. Dimana kekalahan tersebut menjadi yang pertama di Liga 1 2019 dari tujuh laga yang sudah dilakoni.

“Setiap pertandingan yang saya harapkan adalah menang untuk Madura. Kalau saya dapat gol itu bonus,” tutur pemain 33 tahun tersebut.

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)

Meskipun, Greg akui upayanya tersebut tidak akan berjalan mulus. Selain Arema FC datang dengan modal kemenangan tiga laga beruntun sebelumnya.

Sang juru taktik Arema FC, Milomir Seslija, merupakan pelatih yang sebelumnya juga tangani Madura United awal kompetisi 2018 lalu.

Greg juga menilai bahwa Milo merupakan salah satu pelatih yang cerdik bisa membaca strategi lawan.

“Dia tahu membaca strategi lawan, tentu dia juga tahu bagaimana pemain-pemain di sini (Madura United), karena musim lalu dia sama kami di sini,” tutur Greg.

Untuk itu, ditambahkan Greg, pihaknya harus pintar dan bermain dengan hati.

“Saya yakin dia pasti antisipasi untuk hentikan kekuatan kami, kami harus pintar, lebih semangat dan main dengan hati agar kami bisa dapat hasil maksimal,” pungkas Greg.

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved