Arema Malang

Madura United Vs Arema FC - Singo Edan Tak Mengerti Cara Main Bertahan

"Kami tak pernah sekali pun bermain bertahan. Kami tetap mengandalkan pressing tinggi setiap kali bermain," kata Milomir Seslija.

Madura United Vs Arema FC - Singo Edan Tak Mengerti Cara Main Bertahan
SURYAMALANG.COM
Jadwal Acara SCTV TRANS TV GTV RCTI Indosiar TVONE Sabtu 20 Juli, Madura United VS Arema Jam 6 Sore 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Laga Madura United Vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (20/7/2019).  

Singo Edan akan tampil menyerang seperti tiga laga terakhir. Arema juga menyiapkan permainan dengan serangan balik cepat.

Milomir Seslija, pelatih Arema FC, juga memastikan jika timnya besok tak akan bermain bertahan meskipun datang sebagai tim tamu.

suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | FB: Surya Arema | IG: @suryamalangcom (.)

"Kami akan bermain seperti gaya permainan Arema biasanya. Kami tak mengerti cara bermain bertahan. Dapat dilihat saat Piala Presiden lalu, kami tak pernah sekali pun bermain bertahan. Kami tetap mengandalkan pressing tinggi setiap kali bermain. Dan itu yang kami tampilkan setiap bermain," kata Milomir Seslija, Jumat (19/7/2019).

Tak hanya akan main menyerang, Milo juga mengintruksikan pada pemainnya untuk bisa memanfaatkan serangan balik sebagai salah satu momen untuk mencetak gol.

"Kami mungkin akan melakukan serangan balik dan tetap dengan tekanan tinggi ke gawang Madura. Saya pikir skuad yang bagus bukan jaminan di atas kertas mudah melawan siapapun. Jadi saya pikir semua tim bisa saling mengalahkan, tidak ada yang benar-benar superior meskipun mereka banyak pemain bagus dan berkualitas," jelasnya.

Meski demikian mantan pelatih Madura United itu menyadari jika untuk membawa pulang poin dari kandang Madura United bukanlah perkara yang mudah besok.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved