Arema Malang

Pelatih Arema FC Galau Pilih Pavel Smolyachenko Atau Hanif Sjahbandi Saat Melawan Madura United

Hingga kini Pelatih Arema FC mengaku masih belum menentukan siapa pemain yang akan mengisi posisi gelandang yang ditinggal Jayus Hariono.

Pelatih Arema FC Galau Pilih Pavel Smolyachenko Atau Hanif Sjahbandi Saat Melawan Madura United
Hayu Yudha Prabowo/Suryamalang.com
Milomir Seslija memberikan instruksi pada pemain dalam latihan Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Hingga kini Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku masih belum menentukan siapa pemain yang akan mengisi posisi gelandang yang ditinggal Jayus Hariono, untuk melawan Madura United, Sabtu (20/7/2019) besok.

Menurutnya ia masih akan melihat hingga persiapan terakhir tim sebelum melawan Laskar Sape Kerrap.

Nantinya diantara Hanif Sjahbandi dan Pavel Smolyachneko yang merupakan pemain posisi sama dengan Jayus akan dipilih untuk berduet dengan Hendro Siswanto.

Sebelum berangkat ke Madura, Milo telah mencoba kedua pemain tersebut saat latihan dan juga uji coba lawan Metro FC, namun ketika ditanyai Milo masih belum menentukan antara Hanif dan Pavel.

Untuk Hanif, ia pernah main dua kali menjadi strater dan empat kali menjadi pengganti, sementara Pavel belum sekalipun bermain di Liga 1. Namun apabila nantinya Pavel dimainkan itu akan mengobati dahaga aremania yang haus dengan penampilan Pavel.

"Masih akan kami lihat hingga latihan terakhir, karena semua tahu melawan Madura United bukan pertandingan yang mudah. Disana banyak pemain bagus dan berkualitas, tentu kami juga harus menyiapkan pemain yang kami rasa siap untuk bermain," ujar Milomir Seslija, Jumat (19/7/2019).

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved