Kabar Blitar

Rumah di Blitar Jadi Bilik Bercinta Tarif Rp 20 Ribuan, Ada Tumpukan Kondom Terpakai & 3 Pasang ABG

Petugas menemukan banyak kondom bekas terpakai, yang dibuang begitu saja dan tiga pasangan ABG dalam-bilik-bilik bercinta dalam rumah di Blitar

Rumah di Blitar Jadi Bilik Bercinta Tarif Rp 20 Ribuan, Ada Tumpukan Kondom Terpakai & 3 Pasang ABG
ILUSTRASI bilik bercinta yang disewakan bagi ABG di Blitar 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Temuan mencengangkan didapat polisi dan aparat kelurahan dan RT saat memeriksa sebuah rumah kontrakan di Talun Blitar yang ternyata digunakan sebagai tempat bilik-bilik bercinta.

Saat melakukan pemeriksaan, petugas menemukan banyak kondom bekas terpakai, yang dibuang begitu saja di pekarangan, bahkan saat memeriksa ke dalam rumah didapati tiga pasangan ABG dalam-bilik-bilik bercinta.

Lokasi rumah yang diduga disewakan sebagai bilik bercinta itu berada di tepi jalan raya Malang-Blitar atau tepatnya sekitar 200 meter sebelah timur perempatan traffic light Kecamatan Talun.

Kronologi Gadis 11 Tahun Dinodai 6 Pria Secara Bergiliran di Malang, Terungkap Paksaan di Banyak TKP

Putri Pasangan TKI di Tulungagung Ini Terpilih Sebagai Paskibraka, Pembawa Baki Bendera Pusaka

Pendiri Bank Sampah Slatri, Heri Cahyono Mau Kabupaten Malang Maju, Terutama Pendidikan & Pertanian

Rumah kontrakan yang diduga berubah fungsi jadi bilik-bilik bercinta itu diperkirakan disewakan dengan harga sangat murah.

Menilik dari daftar harga yang ditempel, bilik bercinta di rumah kontrakan di Blitar itu disewakan mulai harga Rp 20 ribu.

Petugas Polres Blitar dan Polsek Talun sengaja melakukan pengecekan terhadap rumah yang berada di Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar tersebut.

Itu karena petugas mendapatkan laporan dari masyarakat, kalau rumah yang disebut-sebut telah dikontrakkan ke seorang ibu-ibu itu, seringkali terlihat sepasang muda-mudi keluar masuk.

Tak tahu apa yang diperbuat namun mereka sepertinya pasangan yang lagi memadu kasih.

Petugas sedang mengumpulkan barang bukti dari TKP rumah kontrakan yang diduga dijadilan bilik bercinta dan disewakan pada pasangan ABG di Talun Blitar, Kamis (18/7/2019)
Petugas sedang mengumpulkan barang bukti dari TKP rumah kontrakan yang diduga dijadilan bilik bercinta dan disewakan pada pasangan ABG di Talun Blitar, Kamis (18/7/2019) (SURYAMALANG.COM/Imam Taufiq)

Mendapatkan laporan dari masyarakat seperti itu, petugas langsung sigap.

Sebab, khawatir kalau tidak segera ditindaklanjuti, bakal terjadi sesuatu yang tak dinginkan.

Halaman
1234
Penulis: Imam Taufiq
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved