Liga 1 2019

Bek Arema FC Siap Hentikan Serangan Kapten Tim Greg Nwokolo, Agil Munawar: Jangan Kalah Ngotot

Bakal berhadapan dengan kapten Madura United Greg Nwokolo yang menempati posisi penyerang, Agil mengaku tak gentar.

Bek Arema FC Siap Hentikan Serangan Kapten Tim Greg Nwokolo, Agil Munawar: Jangan Kalah Ngotot
SURYAMALANG.COM
Madura United vs Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Agil Munawar, bek Arema FC siap melakoni debut perdananya di Liga 1 melawan Madura United, Sabtu (20/7/2019) malam.

Bakal berhadapan dengan kapten Madura United Greg Nwokolo yang menempati posisi penyerang, Agil mengaku tak gentar. Baginya semua serangan pemain lawan wajib untuk dihentikan.

"Saya senang, ini waktunya saya buat menunjukkan kemampuan saya mumpung ada kesempatan," kata Agil Munawar, Sabtu (20/7/2019).

Bicara soal tantangan menghadapi Greg Nwokolo yang nantinya bakal bertemu dengannya, pemain pengganti Alfin Tuasalamony itu mengaku jika tak ada yang perlu ditakuti, sekalipun itu pemain lawan yang telah memiliki pengalaman lebih darinya.

"Sebenarnya semua pemain itu sama saja, tergantung motivasi kita seperti apa ketika di lapangan. Kalau motivasi tinggi semua pasti bisa teratasi. Intinya jangan kalah ngotot di lapangan dengan Greg," ujarnya.

Sebelumnya ia pernah menghadapi Greg ketika ia memperkuat PS TNI beberapa musim lalu, sehingga sedikit banyak ia tahu bagaimana karakter bermain pemain naturalisasi asal Nigeria itu.

"Ya, waktu saya main di PS TNI saya pernah menghadapi Greg. Jadi sekarang saya sudah punya gambaran untuk pertandingan nanti," jelas Agil.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved