Liga 1 2019

Hadapi Madura United di Kandangnya, Milomir Seslija: Pemain Arema FC Tak Boleh Lakukan Kesalahan

Milomir Seslija Pelatih Arena FC memberikan tugas khusus pada para pemainnya saat melawan Madura United, Sabtu (20/7/2019) malam.

Hadapi Madura United di Kandangnya, Milomir Seslija: Pemain Arema FC Tak Boleh Lakukan Kesalahan
SURYAMALANG.COM
Madura United Vs Arema FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija Pelatih Arena FC memberikan tugas khusus pada para pemainnya saat melawan Madura United, Sabtu (20/7/2019) malam di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Milo menegaskan, timnya Arema FC tak boleh melakukan kesalahan pada laga pekan ke-10 Liga 1 yang akan dimulai pukul 18.30 Wib.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, apabila pemainnya melakukan kesalahan terutama pada daerah pertahanan itu akan menjadi makanan empuk tim tuan rumah, sehingga dapat berakibat merugikan tim.

"Kami tidak boleh melakukan kesalahan pada pertandingan ini," kata Milomir Seslija, Sabtu (20/7/2019).

Tak hanya memberikan intruksi itu, mantan pelatih Madura United itu juga mewajibkan timnya mampu memanfaatkan peluang yang ada agar dapat berbuah gol.

Berkaca dari pertandingan sebelum-sebelumnya, Singo Edan memiliki banyak peluang, namun juga banyak peluang yang terbuang.

"Kami tidak boleh sedikitpun membuang peluang yang ada. Jika kami mendapat peluang itu harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin agar menjadi gol," tuturnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved