Persebaya Surabaya

Tidak Ingin Ada Kericuhan Lagi, Pelatih Tira Persikabo Minta Pemain Introspeksi Lawan Persebaya.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, meminta pemainnya introspeksi diri dan melupakan insiden saat bertemu Persebaya Surabaya.

Tidak Ingin Ada Kericuhan Lagi, Pelatih Tira Persikabo Minta Pemain Introspeksi Lawan Persebaya.
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Rahmad Darmawan 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, meminta pemainnya introspeksi diri dan melupakan insiden saat bertemu Persebaya Surabaya.

Kedua tim terakhir bertemu di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Usai kalah 3-1 dari Persebaya, pemain Tira Persikabo terlibat kericuhan di lorong pemain Stadion GBT, 29 Maret 2019.

Di lokasi yang sama, Tira Persikabo akan melakoni laga tandang ke markas Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2019, Minggu (20/7/2019).

"Saya ingatkan agar pemain menjadikan pelajaran penting untuk intropeksi diri saat bertemu Persebaya dulu, karena saat itu sempat terjadi insiden," kata Rahmad, Sabtu (20/7/2019).

RD sapaan akrab pelatih Rahmad Darmawan ini berharap pemainnya bisa melupakan kejadian tersebut untuk bisa fokus dan bermain tanpa emosi.

Hingga pekan ke9 Liga 1 2019, Tira Persikabo menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan dan sekaligus menjadi pemuncak klasemen sementara.

"Kalau kita itu salah, saya minta maaf dan mari kita intropeksi diri dan bisa lebih fokus ke permainan dan tidak terlalu emosi menghadapi sesuatu hal," imbuh RD. Ndaru Wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved