Arema Malang

Milomir Seslija Menilai Arema FC Sebetulnya Layak Dapat Poin di Kandang Madura United

Singo Edan justru kalah 0-1 dari tim tuan rumah setelah Andik Vermansyah mencetak gol pada babak kedua lewat tendangan bebas.

Milomir Seslija Menilai Arema FC Sebetulnya Layak Dapat Poin di Kandang Madura United
Suryamalang.com/kolase instagram @liga1match
BERITA AREMA POPULER Hari Ini - Posisi Klasemen Arema FC Setelah Kalah dan Fakta Gol Madura United 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, menilai, sejatinya Arema FC pantas membawa pulang poin dari kandang Madura United.

Sebab baginya tim asuhannya bermain sangat baik, bahkan ia menilai timnya tampil lebih baik dibanding Madura pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1, Sabtu (20/7/2019) lalu.

Namun kenyataannya Singo Edan justru kalah 0-1 dari tim tuan rumah setelah Andik Vermansyah mencetak gol pada babak kedua lewat tendangan bebas.

"Saya pikir seharusnya kami bisa menang atau paling tidak bisa meraih hasil imbang kemarin karena kami bermain lebih bagus dari Madura United," kata Milomir Seslija, Senin (22/7/2019).

BERITA AREMA POPULER Hari Ini - Posisi Klasemen Arema FC Setelah Kalah dan Fakta Gol Madura United

Yang membuat Milo menyesalkan kekalahan timnya ialah gagalnya para pemain dalam memanfaatkan peluang yang ada, sehingga dari banyaknya peluang yang ada, tak ada satupun yang berbuah gol.

"Ya begitulah sepak bola, apabila kita tidak bisa memanfaatkan peluang maka gol tidak akan tercipta, sementara lawan bisa memanfaatkan hal itu," ujarnya.

Seperti diketahui, sebenarnya Arema FC memiliki banyak peluang, bahkan berkali-kali Makan Konate menjadi eksekutor tendangan bebas, namun sayangnya tak satupun berhasil menjadi gol.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved