Kabar Surabaya

Banyak Orang Mengira, Lelaki ini Hanya Tidur Sambil Duduk di Tepi Jalan Embong Kaliasin, Surabaya

"Tidak ditemukan kartu identitas apapun pada korban," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPB Linmas Surabaya, Yusuf Masruh dalam keterangan tertulisn

Banyak Orang Mengira, Lelaki ini Hanya Tidur Sambil Duduk di Tepi Jalan Embong Kaliasin, Surabaya
ist
Seorang pria berusia yang dikenal sebagai juru parkir ditemukan tak bernyawa di Jalan Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, Selasa (23/7/2019). Pria itu dikenal dengan nama Sukari (70), dan kesehariannya menjadi juru parkir dan kerap berpindah lokasi tempat tidur. 

"Tidak ditemukan kartu identitas apapun pada korban," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPB Linmas Surabaya, Yusuf Masruh dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/7/2019).

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Seorang pria berusia yang dikenal sebagai juru parkir ditemukan tak bernyawa di Jalan Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya, Selasa (23/7/2019).

Pria itu dikenal dengan nama Sukari (70), dan kesehariannya menjadi juru parkir dan kerap berpindah lokasi tempat tidur.

Saat ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, posisi tubuh Sukari dalam kondisi duduk di sebuah kursi bersandar yang terbuat dari kayu terletak di pinggir jalan tersebut.

Ia mengenakan topi dan setelan pakaian berlapis jaket dan celana berwana gelap.

"Tidak ditemukan kartu identitas apapun pada korban," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPB Linmas Surabaya Yusuf Masruh dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/7/2019).

Berdasarkan informasi dari saksi mata yang diminta keterangan BPB Linmas Surabaya, Sukari diketahui pada pagi hari masih beraktivitas seperti biasa.

Namun saat siang hari Sukari tampak sedang tertidur di sebuah kursi kayu dalam posisi terduduk.

Orang-orang di sekitarnya mengira dia terlelap sejenak seperti biasanya.

Tapi saat disentuh untuk dibangunkan, ternyata Sukari tak merespons sama sekali.

"Setelah dilakukan pengecekan oleh TGC pusat korban dinyatakan meninggal dunia sekitar 3 jam yang lalu," tandasnya.

Kemudian, setelah dilakukan identifikasi oleh tim INAFIS Polrestabes Surabaya, lalu dengan menggunakan mobil Ambulans Dinas Sosial Surabaya, jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD Soetomo. Luhur Pambudi

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved