Selebrita

Beda Keterangan Nunung & Polisi, Dari Pakai Sabu 20 Tahun Hingga Permintaan Suami yang Tak Digubris

perbedaaan keterangan polisi dengan pengakuan Nunung yang dulu pernah tergabung dengan OVJ, juga srimulat, dan kini masuk penjara karena persoalan nar

Beda Keterangan Nunung & Polisi, Dari Pakai Sabu 20 Tahun Hingga Permintaan Suami yang Tak Digubris
Suryamalang.com/kolase
Pengakuan Nunung Rehabilitasi di Surabaya & Kronologi Terjerat Narkoba, Bukan Pakai Selama 20 Tahun 

SURYAMALANG.com - Ada sejumlah perbedaaan keterangan polisi dengan pengakuan Nunung yang dulu pernah tergabung dengan OVJ, juga srimulat, dan kini masuk penjara karena persoalan narkoba.

Perbedaan pengakuan Nunung OVJ itu didapatkan sejumlah media mewawancarai dia.

Sekadar diketahui, komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan sang suami, July Jan Sambiran, ditangkap dalam sebuah operasi polisi di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7/2019) siang usai mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Saat ini Nunung dan suami harus menjalani masa tahannya dan dikenakan Pasal 114 Ayat 2 subsider Pasal 112 Ayat 2 juncto Pasal 132 Ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman lebih dari 5 tahun penjara.

Meski demikian dalam berbagai wawancara ada sejumlah keterangan yang berbeda dari polisi dan Nunung. Berikut Kompas.com merangkumnya untuk Anda.

Cara Pabrik Sendok dan Garpu di Surabaya Curi Listrik PLN hingga Rugi Senilai Rp 13 Miliar

Siswi SMP Ini Dijual Bibinya ke Pria Hidung Belang Seharga Rp 10 Juta

Tumpukan Kondom Bekas & Pesta Mesum Kaum Pelajar, Ternyata Inilah Dalang dari Kemaksiatan di Blitar

Wanti-wanti GM Arema FC: Walaupun Lawan Manchester United atau PSG, Hukumnya Wajib Menang

1. Soal 20 tahun konsumsi sabu

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengungkapkan, Nunung bukanlah pemain baru dalam narkoba.

Calvijn mengatakan, Nunung sudah 20 tahun mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ sudah disampaikan di berita acara pemeriksaan bahwa betul (20 tahun). Sudah awal penggunaan 20 tahun lalu dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," ujar Calvijn di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

Meski demikian, dalam sebuah wawancara eksklusif Jurnalis KompasTV Fristian Griec dalam wawancara eksklusif untuk Kompas TV, Senin (22/7/2019), Nunung meluruskan soal anggapan ia memakai narkoba selama 20 tahun lebih.

Halaman
1234
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved