Breaking News:

Persebaya Surabaya

Inilah Obrolan Dua Striker Persebaya David da Silva dan Amido Balde saat Bertemu di Polda Jatim

Inilah Obrolan Dua Striker Persebaya David da Silva dan Amido Balde saat Bertemu di Lapangan Polda Jatim

ndaru
Dua striker Persebaya David da Silva dan Amido Balde di Lapangan Polda Jatim, Rabu (24/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Momen menarik terjadi saat David da Silva datang ke latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (24/7/2019).

Selain bertemu rekan lamanya seperti Rendi Irwan dkk, striker yang musim lalu mencetak 20 gol bersama Persebaya itu juga bertemu striker Amido Balde.

Kedua pemain yang sama-sama berposisi sebagai striker ini terlihat tidak canggung dan berbicara empat mata usai sesi latihan sore berakhir.

David da Silva mengaku hanya berbincang ringan dan memberikan masukan kepada Amido Balde agar Persebaya bisa memetik hasil apik di laga ke depan.

"Saya hanya bicara dengan dia untuk bantu tim, agar tim ini bisa jadi juara, bisa memenangi setiap pertandingan dan bukan soal pemainnya," jelas David, Rabu (24/7/2019).

Meski terlihat datang, David da Silva tidak ikut berlatih dan hanya memantau rekan-rekannya berlatih untuk persiapan laga melawan Semen Padang pada 28 Juli nanti.

"Ada beberapa urusan yang harus diselesaikan, jadi setelah itu selesai, secepatnya akan ikut berlatih," ungkap pemain berkepala pelontos itu.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved