Persebaya Surabaya

Semen Padang Vs Persebaya - Siasat Djanur saat Osvaldo Haay, Hansamu Yama dan Ofan Absen

Osvaldo Haay, pemain sayap Persebaya Surabaya dipastikan absen karena cedera saat Bajul Ijo sambangi markas Semen Padang, laga pekan ke-11 Liga 1 2019

Semen Padang Vs Persebaya - Siasat Djanur saat Osvaldo Haay, Hansamu Yama dan Ofan Absen
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Osvaldo Haay (kiri). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYAOsvaldo Haay, pemain sayap Persebaya Surabaya dipastikan absen karena cedera saat Bajul Ijo sambangi markas Semen Padang, laga pekan ke-11 Liga 1 2019, di Stadion H Agus Salim, Minggu (28/7/2019) malam.

Osvaldo Haay menjadi pemain ketiga Persebaya yang dipastikan absen pada laga ini, dua pemain lain, Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando (Ofan).

Khusus Osvaldo, disampaikan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, pihaknya baru bisa memastikan absen pada latihan terakhir di Surabaya, hari ini, Jumat (26/7/2019).

Padahal sebelumnya pemain 21 tahun tersebut masuk dalam skema yang ikut diboyong ke Padang.

"Masih ada gangguang di sekitar paha, sebelah kanan dekat lutut. Valdo kelihatannya tidak bisa dibawa sehingga kami tinggal (di Surabaya) agar lebih siap di pertandingan yang akan datang," terang Djanur usai pimpin latihan tim di Stadion Jenggolo, Jumat (26/7/2019).

Dijelaskan Djanur, cedera yang dialami Osvaldo diterima saat Persebaya hadapi PSS Sleman (13/7/2019), juga saat jalani sesi latihan di Surabaya.

Hal sama juga disebut Djanur untuk Hansamu dan Ofan.

"Hansamu dan Ofan masih belum, tapi kelihatannya ada kemajuan yang menggembirakan, mudah-mudahan di next game sudah bisa main," tambah pelatih 60 tahun tersebut.

Untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Osvaldo, Djanur sudah siapkan dua pemain, Yahya Elisa Basna (Basna) dan M Alwi Slamat (Alwi).

"Ada Basna, ada Alwi bisa di situ (pengganti Osvaldo Haay)," pungkas pelatih asal jawa barat tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved