Breaking News:

Persebaya Surabaya

Semen Padang Vs Persebaya Imbang, Djanur Sarankan Semen Padang Renovasi Stadion Agus Salim

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, berdalih timnya gagal menang karena salah satu faktornya lapangan di Stadion H Agus Salim yang tidak ideal.

Editor: yuli
SURYAMALANG.COM/Didit
Jadwal siaran langsung Indosiar Semen Padang Vs Persebaya Surabaya 

"Teksturnya keras dan tidak rata, kalau empuk saja mungkin bisa dikontrol, tapi karena keras jadi bola harus tiga kali kontrol, sebagaiknya direnovasi," ungkap Djadjang. 

SURYAMALANG.COM - Persebaya Surabaya gagal memetik kemenangan usai bermain imbang 0-0 oleh Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (28/7/2019).

Hasil imbang dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2019 ini membuat Persebaya puasa kemenangan dari lima laga terakhirnya, tiga imbang dan dua kalah.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, berdalih timnya gagal menang karena salah satu faktornya lapangan di Stadion H Agus Salim yang tidak ideal.

"Kelihatan anak-anak hari ini seperti kelelahan padahal dari segi waktu dari laga sebelumnya ini agak luang tapi tidak tahu apa mungkin faktor lapangan, mungkin," kata Djadjang (28/7/2019).

Menurutnya, lapangan di Stadion H Agus Salim memiliki tekstur tanah yang keras dan membuat aliran bola pendek dari Irfan Jaya dkk tidak berjalan sesuai rencana.

"Ya jelas berpengaruh, karena tipikal kami memainkan bola pendek dari kaki ke kaki dan tidak terjadi karena anak sulit kontrol bola, padahal itu jadi ciri khas permainan kami," jelasnya.

Pelatih asal Majalengka ini kemudian memberikan solusi agar markas dari Kerbau Sirah bisa di renovasi karena memiliki tekstur tanah yang keras dan tidak rata.

"Teksturnya keras dan tidak rata, kalau empuk saja mungkin bisa dikontrol, tapi karena keras jadi bola harus tiga kali kontrol, sebagaiknya direnovasi," ungkap Djadjang. Ndaru Wijayanto

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved