Piala AFF

Live Streaming Timnas U-15 Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-15 2019, Kick Off 15.00 WIB

Saksikan pertandingan Timnas U-15 Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-15 hari ini, Senin 29 Juli 2019.

Instagram @sctv
timnas u-15 Indonesia vs Singapura 

SURYAMALANG.com - Saksikan pertandingan Timnas U-15 Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-15 hari ini, Senin 29 Juli 2019.

Pertandingan Timnas U-15 Indonesia vs Singapura yang digelar di Thailand dapat disaksikan di SCTV mulai pukul 15.00 WIB.

Selain itu pertandingan Timnas U-15 Indonesia vs Singapura juga dapat kamu saksikan melalui link live streaming Piala AFF U-15 yang ada di akhir berita ini.

Di ajang Piala AFF U-15, Indonesia melajutkan petualangannya, terlebih, mereka baru saja meraih kemenangan di laga perdana kala menghadapi Vietnam.

Menghadapi Singapura, Indonesia harus dalam kondisi prima, mengingat pada saat melawan Vietnam, beberapa pemain Garuda Muda mengalami kram di pertengahan babak kedua.

Bima Sakti sebagai pelatih kepala menyadari hal tersebut.

Pelatih Timnas U-15, Bima Sakti, mengatakan, sesi latihan yang diberikan berfokus kepada pemulihan para pemain.

Sebab, kata Bima, pada turnamen ini tim juga saling beradu strategi dan cara menjaga kebugaran pemain yang akan bermain dua hari sekali.

“Hari ini kita fokus recovery, kita bagi latihan jadi dua grup; mereka yang main kemarin dan mereka yang belum main," ujar mantan pemain Persema Malang tersebut dari laman resmi PSSI

"Yang main kemarin, kita berikan latihan untuk pemulihan, sementara khusus para pemain yang belum main kemarin, kita ada latihan khusus agar tetap bugar dan tetap siap ketika dipasang pertandingan besok,” ungkap Bima.

Bima mengatakan terus memotivasi anak-anak asuhnya agar tidak terbuai dengan kemenangan lawan Vietnam kemarin.

“Saya katakan kepada anak-anak agar kita lupakan pertandingan kemarin, tapi tetap jadikan motivasi, jadikan pelajaran, dan ketika ada kekurangan kita perbaiki.

"Jika kita bisa terus menjaga ini, kita optimis bisa meraih hasil terbaik lagi,” tambahnya.

Pelatih asal Balikpapan tersebut juga berterima kasih atas doa dan dukungan masyarakat.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved