Arema Malang

Arema FC Akan Kenakan Jersey Baru Saat Hadapi Persebaya Surabaya Di Bulan Ulang Tahunnya

Arema FC akan mengenakan jersey baru dalam pertandingan 'panas' Arema FC Vs Persebaya yang akan dilangsungkan di bulan ulang tahun Arema,Agustus.

Arema FC Akan Kenakan Jersey Baru Saat Hadapi Persebaya Surabaya Di Bulan Ulang Tahunnya
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Jersey Arema FC dari Munich X yang dipajang di Arema Store. Di bulan Agustus nanti Arema FC sudah tak lagi mengenakan jersey ini dan mengenakan jersey baru saat laga melawan Persebaya 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC ambil langkah cepat setelah menyatakan putus kerjasama dengan Munich X dan segera mempersiapkan jersey baru yang ditargetkan sudah bisa dikenankan saat laga Arema FC Vs Persebaya.

Arema FC akan mengenakan jersey baru dalam pertandingan 'panas' Arema FC Vs Persebaya yang akan dilangsungkan di bulan ulang tahun Arema, di bulan Agustus.

Rencananya jersey baru Arema FC dengan brand baru yang diindikasikan akan menggunakan brand Arema FC sendiri akan diperkenalkan serta dikenakan ketika Arema FC melawan Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019). 

Kerjasama Arema FC dan Munich X Berakhir, Ingat Ini Janji-Janji Mereka Saat Awal Bersama

Kerja Sama dengan Munich X Berakhir, Arema FC Berencana Bikin Brand Apparel Sendiri

Ini Respon Manajemen Persib Bandung untuk Aksi Teror Kembang Api Jelang Laga Arema FC

Ruddy Widodo General Manager Arema FC saat ditemui di Kandang Singa, menyebut Arema FC memilih meluncurkan apparel barunya pada bulan Agustus mendatang karena dinilai bulan tersebut merupakan bulan keramat.

"Agustus itu bulan keramat, tanggal 11 ulang tahun Arema dan tanggal 15 melawan Persebaya. Jadi jersey dan apparel baru nanti akan kami luncurkan, dan jerseynya akan di pakai saat lawan Persebaya," kata Ruddy Widodo, Selasa (30/7/2019).

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan opsi ganti jersey dan apparel ini tidak sampai pada putaran kedua dimulai.

Sikap Ganjil Syahrini Seusai Dugaan Hamil Makin Kuat, Lihat 6 Foto Ini, Ada Misteri di Akhir Caption

Nikita Mirzani Pamer Tato di Dada Tapi Bagian Lain yang Bikin Salfok, Jengkel, Balasannya Menohok

Arema FC menilai ganti apparel dan jersey harus segera dilakukan karena kerjasama dengan Munich X telah usai.

"Setelah melalui diskusi dengan teman-teman Divisi Bisnis Arema FC kami rasa tidak perlu menunggu hingga putaran kedua," ujar pria asal Madiun itu.

"Mungkin Arema menjadi klub pertama yang ganti jersey di putaran kedua. Dulu pas musim 2011-2012 kami pernah ganti jersey dan kini kami akan melakukannya lagi," tambahnya.

Dengan demikian Arema FC masih akan tetap menggunakan jersey Munich X saat lawan Persib Bandung, Persija Jakarta dan Kalteng Putra.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved