Liga Indonesia

Ini Respon Manajemen Persib Bandung untuk Aksi 'Teror' Kembang Api Jelang Laga Arema FC

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak Persib Bandung, Direkrut PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono bersuara soal teror kembang api

Ini Respon Manajemen Persib Bandung untuk Aksi 'Teror' Kembang Api Jelang Laga Arema FC
Kolase - Instagram/@robertrenealberts - Twitter
'Teror' kembang api yang ditujukan pada tim Persib Bandung di hotel dan di saat selesai latihan di Stadion kanjuruhan mulai menuai respon jelang laga Arema FC Vs Persib Bandung 

SURYAMALANG.COM - Jelang pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung, Selasa (30/7/2019), tensi di luar pertandingan nampaknya mulai menghangat.

Jagat media sosial mulai diramaikan dengan informasi 'teror' kembang api yang ditujukan pada tim Persib Bandung.

Adanya 'Teror' kembang api ini juga diungkap pelatih Persib Bandung yang juga mantan pelatih Arema, Robert Rene Alberts melalui unggahan video di akun instagramnya.

Kerjasama Arema FC dan Munich X Berakhir, Ingat Ini Janji-Janji Mereka Saat Awal Bersama

Ternyata Ini Penyebab Kerja Sama Arema FC dan Munich X Berakhir

Kerja Sama dengan Munich X Berakhir, Arema FC Berencana Bikin Brand Apparel Sendiri

Aksi 'teror' kembang api itupun mendapat respon dari pihak Persib Bandung.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak Persib Bandung, Direkrut PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono bersuara melalui unggahan di akun pribadinya.

Menurutnya, di dunia olahraga, termasuk sepak bola, seharusnya ada nilai sportivitas yang dijunjung tinggi, di antaranya respek.

"Semua olahraga, termasuk sepakbola, memiliki dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, antara lain Respek, termasuk Respek supporter tuan rumah @AremafcOfficial terhadap semua tim tamu. Mari kita bersama-sama membangun Sepakbola Indonesia menjadi lebih baik!," tulis Teddy Tjahyono.

Persib Bandung akan menjalani laga tandang di kandang Arema FC, Selasa (30/7/2019) malam.

Namun sebelum laga ini digelar, serangkaian kabar 'teror' mulai bermunculan di media sosial berikut dengan komentar dan respon yang beragam.

Di media sosial ramai membahas kejadian yang sepertinya terjadi di Stadion Kanjuruhan setelah Persib Bandung menjalani latihan resmi.

Halaman
123
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved