Malang Raya

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Resmikan 2S Fleet Workshop, Begini Wujudnya

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan Fasilitas Service and Spare Part (2S) Fleet Workshop

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Resmikan 2S Fleet Workshop, Begini Wujudnya
SURYAMALANG.COM/M Erwin
Fasilitas Service and Spare Part (2S) Fleet Workshop telah diresmikan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di kantor pusat PT Bagong Dekaka Makmur di Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN - Fasilitas Service and Spare Part (2S) Fleet Workshop telah diresmikan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di kantor pusat PT Bagong Dekaka Makmur di Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019).

Direktur Sales and Markering KTB, Duljatmono menerangkan kehadiran 2S Fleet Workshop adalah bentuk kerjasama yang melibatkan konsumen, demi memenuhi kebutuhan perawatan, perbaikan dan ketersediaan suku cadang. Bersama dengan Mitsubishi Fuso dan dealer PT Sun Star Motor Malang, PT KTB ingin gelorakan semangat ‘your Professional Business Partner’.

“Kami berikan solusi tak hanya berikan produk profesional. Namun juga menyediakan layanan profesional berupa 2S Fleet Workshop Ini,” ujar Duljatmono.

Adanya 2S Fleet Workshop diharapakan dapat memacu produktivitas dari PT Bagong Dekaka Makmur.

Mengingat perusahaan transportasi tersbut sebagian besar armada kendaraanya adalah produk Colt Diesel dari Mitsubishi.

2S Fleet Workshop punya fasilitas setara bengkel resmi. Per hari,  dapat melayani service sebanyak 28 unit.

Ditopang dengan fasilitas 14 stall perbaikan, service kit, gudang penyimpanan suku cadang, ruang pelatihan dan berbagai fasilitas berkualitas lainnya.

“Layanan service berkualitas memang diperlukan. Mengingat sektor angkutan barang dan orang, yang terbesar mendorong penjualan Mitsubishi Fuso di Indonesia.”

“Secara nasional total penjualan mulai Januari - Juni 2019 sebanyak 18.464 unit,” jelas Duljatmono.

Di sisi lain, Direktur Utama PT Bagong Dekaka Makmur, Hari Susilo menyambut layanan 2S Fleet Workshop di perusahaanya dengan suka cita.

“Kami berterima kasih dengan kepercayaan yang sudah diberikan,” tutur Hari.

Hari menerangkan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) adalah partner bisnis yang baik. Ia mengakui keberadaan 2S Fleet Workshop ini, bakal sumbang keuntungan yang prospektif untuk bisnisnya.

Apalagi, kini segala jenis perawatan dan perbaikan 1000 unit lebih armada, dapat ditangani dengan cepat, sehingga mengurangi downtime kendaraan.

“Kami sudah bekerjasama dengan baik. Selama bulan Januari sampai Juni 2019 ini, kami sudah mengambil sekitar 100 unit lebih kendaraan.”

“Kontrak kami sampai Desember 2019 nanti, mengambil 250 unit armada dari Mitsubishi Fuso,” ungkap Hari.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved