Berita Malang

BERITA MALANG POPULER Hari Ini, Order Fiktif Grabfood Tembus Rp 15 Juta Perhari & Aremania Tewas

Berita Malang populer hari ini, 1 Agustus 2019 diantaranya order fiktif Grabfood tembur Rp 15 Juta Perhari dan Aremania tewas akbat kecelakaan

BERITA MALANG POPULER Hari Ini, Order Fiktif Grabfood Tembus Rp 15 Juta Perhari & Aremania Tewas
KOLASE SURYAMALANG.COM
BERITA MALANG POPULER Hari Ini, Order Fiktif Grabfood Tembus Rp 15 Juta Perhari & Aremania Tewas 

SURYAMALANG.COM - Berita Malang populer hari in, 1 Agustus 2019 diantaranya adalah kasus order fiktif layanan pesar antar makanan Grabfood yang tembus angka Rp 15 juta perhari. 

Selanjutnya, imbas dari order fiktif Grabfood tersebut pemilik warung harus menderita kerugian mencapai Rp 40 juta rupiah. 

Dan yang terakhir adalah kisah Aremania yang tewas dalam kecelakaan usai menonton laga antara Arema VS Persib Bandung.

Berikut selengkapnya berita Malang populer hari ini yang berhasil SURYAMALANG.COM rangkum dari liputan langsung wartawan di lapangan.

1. Order Fiktif Grabfood tembur Rp 15 Juta Perhari

Sebuah modus order palsu atau order fiktif untuk layanan jasa antar makanan melalui ojek online, ride hailing diduga terjadi di sebuah warung bebek di kota Malang.

Tidak tanggung-tanggung praktek order palsu atau order fiktif untuk layanan antar maklanan melalui aplikasi ojek online itu diperkirakan mencapai ratusan order hanya untuk di satu warung Bebek itu saja.

Nilai transaksi order ojek online layanan Grabfood itu diketahui mencapai Rp 15 juta dalam sehari.

Pemilik warung Bebek Ciphuk Malang, Riski Riswandi, saat ditemui di Polres Malang Kota, Rabu (31/7/2019) dan struk pembayaran palsu yang diduga digunakan untuk order fiktif.
Pemilik warung Bebek Ciphuk Malang, Riski Riswandi, saat ditemui di Polres Malang Kota, Rabu (31/7/2019) dan struk pembayaran palsu yang diduga digunakan untuk order fiktif. (TribunJatim/Aminatus Sofya)

Gara-gara Miras Sopir di Pasuruan Perkosa Penumpang, Ahli : Alkohol Merangsang Nafsu Tapi Bikin Loyo

Krisjiana Pamer Foto Tanpa Busana Bareng Siti Badriah di Kolam Renang, Perhatikan Pose Mereka

Modus order fiktif atau order palsu GrabFood itu terbongkar setelah pemilik warung Bebek Ciphuk di Kota Malang menemukan sejumlah bukti transaksi palsu berupa struk pembayaran.

Riski Riswandi selaku pemilik Bebek Ciphuk menemukan struk pembayaran order menu makanan bebek tercecer di depan warungnya.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved