Kabar Jember

Desainer Anne Avantie Bakal Tampilkan Karya di Jember Fashion Carnival (JFC), 4 Agustus 2019

Busana karya desainer Anne Avantie bakal ditampilkan di Jember Fashion Carnaval (JFC) ke-18, Minggu (4/8/2019). Sang desainer sudah berada di Jember.

Desainer Anne Avantie Bakal Tampilkan Karya di Jember Fashion Carnival (JFC), 4 Agustus 2019
sri wahyunik
Desainer Anne Avantie dan Bupati Jember, Faida. 

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Busana karya desainer Anne Avantie bakal ditampilkan di Jember Fashion Carnaval (JFC) ke-18, Minggu (4/8/2019). Sang desainer sudah berada di Jember sejak pembukaan JFC-10, Rabu (31/7/2019).

Anne akan menyuguhkan 25 karya. "Kehadiran saya di sini merupakan pemenuhan janji kepada sahabat saya, almarhum Mas Dynand (Presiden JFC Dynand Fariz). Saya memenuhi janji, saya hadir dengan sejuta cinta," ujar Anne.

Karya Anne yang bakal ditampilkan di JFC-18 berjudul 'Selalu di Hati'.

"Karena Mas Dynand Fariz akan selalu ada di hati. Karya dia, visi dan misinya tidak akan tergantikan. Karya dia seperti oase," imbuh Anne.

Karya yang bakal ditampilkan di puncak karnaval JFC-18, kata Anne, merupakan karya yang dibuat secara mendadak. Dia membuatnya setelah mendengar kabar kematian Dynand Fariz pada 17 April 2019.

"Semuanya dadakan, namun saya memenuhi tugas mulia ini," tegas Anne.

Selain bakal menyuguhkan karya, desainer terkenal Indonesia itu juga akan berbagi ilmu. Dia akan mengisi seminar dengan peserta UMKM yang digelar di Pendapa Bupati Jember, Jumat (2/8/2019).

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved