Arema FC

Hasil Skor Sementara Persija Jakarta vs Arema FC di Babak I (Pertama) Sore Ini Hingga Menit 25: 1-1

Hasil skor sementara Persija Jakarta vs Arema FC pada Sabtu (3/8/2019) sore hingga menit ke 20 adalah 0-1.

Hasil Skor Sementara Persija Jakarta vs Arema FC di Babak I (Pertama) Sore Ini Hingga Menit 25: 1-1
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Hanif Sjahbandi 

SURYAMALANG.com | Jakarta - Hasil skor sementara Persija Jakarta vs Arema FC pada Sabtu (3/8/2019) sore hingga menit ke 20 adalah 0-1.

Gol tersebut diciptakan Hanif Sjahbandi di menit ke 8'.

Gol berawal dari kesalahan Ryuji Utomo dalam menghalau bola, yang kemudian direspon dengan tendangan Hanif Sjahbandi.

Tapi, keunggulan itu bertahan sementara. Di menit ke 20, Persija berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Novri Setiawan

Sekadar diketahui, Arema FC melakukan beberapa rotasi pemain.

Dedik Setiawan yang cedera engkel pada pertandingan kali ini digantikan oleh Rifaldi Bawuoh.

Rifaldi dimainkan menjadi starter setelah pada laga sebelumnya melawan Persib berhasil tampil memukau dengan dua gol setelah masuk menggantikan Ricky Kayame pada babak kedua.

Selain di posisi striker, rotasi pemain juga terjadi di lini belakang, apabila biasanya bek diperkuat Arthur Cunha, Hamka dan Johan Farizi, kini Hanif Sjahbandi dipercaya mengisi posisi Johan yang mengalami cedera.

Pada lini tengah nampak Alfin Tuasalamony yang pada dua laga sebelumnya absen kini telah kembali bermain dan akan berkolaborasi dengan Agil Munawar, Makan Konate dan Pavel Smolyachenko di lini tengah.

Untuk penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie kembali dipercaya tampil sebagai starter setelah dengan banyak penyelamatan saat lawan Persib.

Berikut Susunan Pemain

Arema FC : Kurniawan Kartika Ajie, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Hanif Sjahbandi, Agil Munawar, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Pavel Smolyachenko, Dendi Santoso, Rifaldi Bawuoh, Sylvano Comvalius.

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, M Rezaldy Hehanussa, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Bruno Matos, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Sandi Sute, Marko Simic.

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved