Kabar Surabaya

Menpora Imam Nahrawi Antre Tujuh Tahun untuk Haji Reguler, Ingin Doakan Indonesia Juara SEA Games

MENPORA IMAM NAHRAWI: Harus Juara umum SEA Games, ya nanti juara umum di Filipina, dan semoga juga sepakbola juga juara juga di SEA Games.

Menpora Imam Nahrawi Antre Tujuh Tahun untuk Haji Reguler, Ingin Doakan Indonesia Juara SEA Games
Nur Ika Anisa
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. 

MENPORA IMAM NAHRAWI: Harus Juara umum SEA Games, ya nanti juara umum di Filipina, dan semoga juga sepakbola juga juara juga di SEA Games. Kita juara sepak bola itu tahun 1991, SEA Games Filipina, nah 2019 ini SEA Games-nya juga di Filipina, semoga bisa jadi juara.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persiapan kongres pemilihan Ketua Umum PSSI akan segera digelar, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menuturkan menyiapkan doa tersebut di Tanah Suci.

Nahrawi mengungkapkan dirinya akan memanjatkan doa agar sepak bola Indonesia dipimpin oleh orang hebat dan bisa lebih baik.

"Ya tentu saya harus berdoa secara khusus juga nanti agar sepak bola kita semakin baik, semakin bermartabat, dipimpin oleh orang-orang yang hebat, cinta lahir batin pada sepak bola, dan setara prestasi harus bisa lebih baik lagi daripada tahun-tahun kemarin," kata Imam Nahrawi di Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Senin (5/8/2019).

Pihaknya juga akan berdoa secara khusus di Tanah Suci untuk sepak bola Indonesia.

"Saya juga berdoa kepada seluruh pemain sepak bola nanti para wasitnya, jurinya, pelatihnya dan pemilik klubnya juga bisa mengantarkan semuanya bisa berangkat haji dan umroh," kata dia.

Secara spesifik, Nahrawi juga berharap Indonesia menang dalam Southeast Asian Games (SEA Games) di Filipina seperti pada tahun 1991.

"Harus Juara umum SEA Games, ya nanti juara umum di Filipina, dan semoga juga sepakbola juga juara juga di SEA Games. Kita juara sepak bola itu tahun 1991, SEA Games Filipina, nah 2019 ini SEA Games-nya juga di Filipina, semoga bisa jadi juara," pungkas dia.

Imam Nahrawi Naik Haji Bersama Istri

Imam Nahrawi mengaku daftar haji reguler bersama sang istri sejak tujuh tahun lalu. Dia dan sang istri, Shobibah Rohmah, tergabung dalam kelompok terbang 85 Embarkasi Surabaya.

Halaman
12
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved